www.warnariau.com
Mulai Dari Kader Hanura, Ratusan Masyarakat Kampar Hadiri Open House Dikediaman Muhammad Amin Sag
Sabtu, 07/05/2022 - 12:49:38 WIB



TERKAIT:
   
 

KAMPAR,WARBARIAU.COM - Ratusan Masyarakat Kabupaten Kampar berbondong-bondong menghadiri acara open house di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Kampar Muhammad Amin di Jalan Inpres Gang Harmonis Pekanbaru. Tak hanya warga, tampak juga tokoh masyarakat beserta atlet angkat besi hadir dalam momentum silahturahmi tersebut.

"Alhamdulillah, masih dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri, kita berkumpul bersama-bersama menyambung silahturahim. Menyambung tali persaudaraan dalam Islam bukan hanya sebuah tradisi melainkan sunnah sesuai ajaran nabi. Nah, kegiatan seperti ini bukan hal baru dikeluarga saya, sudah rutin saya lalukan setiap tahunnya," kata Amin yang juga merupakan Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kampar itu.

Berbeda dengan tahun lalu, kata Amin, tahun ini open house di kediamannya mengundang pelatih, pengurus PABSI serta atlet angkat besi terbaik Kampar. Serta juga dihadiri Anggota DPRD Kampar dari Hanura, Yuli Akmal. Suasana kekeluargaan dan keakraban nampak mewarnai pertemuan tersebut.

"Semoga kegiatan hari ini berjalan lancar dan yang paling penting tamu yang hadir merasa terlayani dengan baik. Saya sudah ingatkan kepada panitia jauh juauh hari agar memberikan yang terbaik bagi tamu. Sebab, kebahagian tersendiri bagi saya saat mereka datang kerumah kita, apalagi ini masyarakat Kampar," ulas Amin sambil tersenyum.

Saat ditanya, apakah moment banyaknya masyaralat yang bersilahturahmi ini sebagai salah satu sinyal untuk maju lagi pilkada Kampar 2024 mendatang. Amin menjawab dengan santai seraya meminta doa jika memang ditakdirkan untuk menjadi orang nomor satu di Kampar itu.

"Saya Bismillah saja dulu ya. Karena sesuatu niat harus diawali dengan Bismillah, kita ikuti saja seperti air mengalir sambil melihat peluang karena politik itu dinamis artinya belum bisa saya katakan sekarang, tapi adek-adek wartwan bisa lihat yang hadir hari ini banyak warga Kampar artinya mereka masih ingat dengan saya dan saya selalu ingin berbuat banyak untuk masyarakat Kampar karena banyak yang mesti debenahi di Kampar," tegas M Amin yang juga pernah mencalonkan diri jadi Bupati Kampar pada 2017 lalu. (warnariau)






 
Berita Lainnya :
  • Mulai Dari Kader Hanura, Ratusan Masyarakat Kampar Hadiri Open House Dikediaman Muhammad Amin Sag
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved