www.warnariau.com
Polsek Siak Hulu Berbagi Dihari Baik, Bhabinkamtibmas Buluhcina Bantu Slaurkan Sembako
Jumat, 12/08/2022 - 17:36:28 WIB
(Ket foto: Bhabinkamtibmas Desa Buluhcina serahkan bantuan sembako kepada orang tidak mampu)

TERKAIT:
   
 

BULUHCINA,WARNARIAU.COM - Kepedulian Jajaran Polsek Siak Hulu patut diapresiasi, pasalnya agenda Jumat Barokah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.


Aksi berbagi sembako kali ini, Jumat (12/8) menyasar warga lanjut usia (lansia) yang merupakan Warga kurang mampu di Desa Buluhcina Kecamatan Siak Hulu. 

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dimulai pada Pukul 10.00 WIB dan berakhir 11.00 WIB yang mana kegiatan berjalan kondusif.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Siak Hulu IPDA Sutarno, S.H di dampingi oleh Panit Binmas AIPTU Bopi Maiwandi beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Buluhcina AIPDA Bambang Hidayat. Serta turut hadir RT Sadar dan saudara Abed Chandra sebagai perwakilan dari Pemerintahan Desa Buluhcina.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui jajaran polsek Siak Hulu IPDA Sutarno SH, AIPDA Bambang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Buluhcina mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Siak Hulu setiap Jumat.

"Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Siak Hulu terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Siak Hulu," ujar Babinkabtimas Desa Buluhcina kepada awak media.

Jajaran Polsek Siak Hulu berharap, melalui kegiatan jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.

Adapun sasaran giat bagi-bagi sembako kali ini diantaranya, JAWANI, 77 tahun, beralamat di RT001/RW001, Dusun 1 Desa Buluhcina, SARAH, 64 tahun, alamat RT 002/RW 001 Dusun 1 Desa Buluhcina Kec. Siak Hulu, kemudian ada LAINAR, 63 tahun, alamat RT 002 RW 001 Dusun 1 Desa Buluhcina Kec. Siak Hulu.

Kemudian ada MELDAWATI, 34 tahun, alamat RT 01 RW 04 Dusun 04 Desa Buluhcina Kec. Siak Hulu, TUMINO, 67 tahun, alamat RT 01 RW 04 Dusun 04 Desa Buluh cina Kec. Siak Hulu

Bentuk bantuan paket Sembako yang diberikan kepada setiap penerima, berupa Telur setengah papan, Beras 5 kg, Minyak goreng 2 Liter dan Indomie.

"Semoga bantuan sembako yang disumbagkan oleh Kapolsek Siak Hulu ini dapat sedikit membantu meringankan biaya kehidupan sehari hari," harap Bambang Hidayat . 

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Siak Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu yang saat ini sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa pandemi, dengan harapan bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Hendri Domo)



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Siak Hulu Berbagi Dihari Baik, Bhabinkamtibmas Buluhcina Bantu Slaurkan Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved