www.warnariau.com
Bupati Irup Hari Jadi ke-20 Rohil di Taman Budaya
Minggu, 06/10/2019 - 11:22:01 WIB



BAGANSIAPIAPI, WARNARIAU.COM - Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 20 yang jatuh pada hari Jumat (4/10/2019) dilaksanakan di Taman Budaya, Kawasan Batu 6 Bagansiapiapi.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), sementara Rahmatul Zamri Kadis Perhubungan bertindak selaku komandan Upacara pada HUT Rohil kali ini.

Kegiatan itu turut dihadiri Wan Thamrin Hasyim mantan Gubernur Riau dan Mantan Bupati Rohil, Ketua DPRD Rohil, Kajari Rohil, Kapolres Rohil, Dandim 0321 Rohil, Wakil Bupati Rohil, Sekda Rohil, Wakil Ketua DPRD Rohil, para mantan pejabat Rohil, para Kepala Dinas Instansi, para camat dan undangan lainnya.

Di barisan depan undangan terlihat juga istri Bupati Rohil, istri Ketua DPRD Rohil, serta istri-istri Forkopimda dan undangan lainnya.

Sementara Bupati Rohil dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Rokan Hilir. Peran serta semua pihak sangat diharapkan sehingga apa yang menjadi keinginan bersama untuk menciptakan masyarakat Rohil yang mandiri dan sejahtera dapat terwujud.

ā€¯Masih banyak lagi yang akan kita kerjakan untuk membangun Rohil. Untuk itu saya minta kepada masyarakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan," ungkap Bupati Suyatno.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para tokoh masyarakat yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Rokan Hilir, penyerahan zakat kepada yang mustahik, beasiswa untuk Mahasiswa, penyerahan penghargaan untuk Kantor Dinas/Instansi terbersih, penyerahan penghargaan untuk kecamatan serta penyerahan Bus Operasional untuk Bumkep.

Acara diteruskan dengan penampilan Drumband SDN 006 Bagan Barat yang meraih juara I tingkat SD dan SMA Methodist Juara I untuk tingkat SLTA pada Kejuaraan Drumband/Marcingband HUT Rohil 2019 di Bagansiapiapi. Penampilan kedua unit Drumband dan Marchingband ini mendapat applus dari para undangan dan masyarakat yang hadir pada upacara ini.

Selanjutnya Bupati dan Forkopinda meninjau mobil operasional, bahkan Bupati bersama Kapolres dan Forkopimda mencoba bus baru berkeliling lapangan upacara. (halloriau)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Irup Hari Jadi ke-20 Rohil di Taman Budaya
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved