www.warnariau.com
Didukung Banyak Tokoh, Husni Thamrin Pastikan Maju di Pilbup Pelalawan
Jumat, 08/11/2019 - 13:37:43 WIB



PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Ketua DPC Gerindra Pelalawan Husni Thamrin, memastikan keikutsertaanya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pelalawan pada 2020 mendatang.

Husni Thamrin yang juga merupakan Anggota DPRD Riau mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor partai DPC Gerindra Pelalawan di Jalan Maharaja Indra, Kamis.

Saat mendaftar, Husni Thamrin mendapat sambutan luar biasa tidak hanya dari pengurus Gerindra, tetapi juga hadir tokoh masyarakat dan ratusan massa dari empat organisasi besar masing-masing Lasykar Melayu Bersatu (LMR), Pemuda Pancasila (PP), Front Pembela Islam (FPI) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Penyerahan berkas itu diterima lansung oleg sekretaris DPC Gerindra Pelalawan dan fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pelalawan yaitu Andri Fransiscus, Indra Kampe, Yusri dan Abdul Nasib.

"Saya yakin bahwa perjuangan saya untuk maju Pilkada Pelalawan ini mendapat restu DPP Gerindra. Karena sesuai dengan arahan pak Prabowo yang menginginkan kader Gerindra berbuat banyak untuk daerah. Besar harapan saya agar hajad ini mendapat respon dan dukungan dari seluruh masyarakat Pelalawan," ujar Husni Thamrin dalam sambutannya.

Husni menyebutkan sudah melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain. Besar pula harapannya, perahu diberikan partai lain kepadanya untuk berlayar pada pesta demokrasi tahun mendatang. Selain di Gerindra, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau itu sudah mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, PPP dan Hanura.

"Untuk keseriusan kita maju, saya juga sudah mendaftar ke partai lain, semoga kawan-kawan di partai lain dapat memberikan kepercayaan kepada saya," ucapnya.

Adapun yang menjadi pertimbangan Husni untuk maju, karena banyaknya tokoh masyarakat yang mendukung langkahnya tersebut.

"Banyak tokoh dan masyarakat datang kepada saya meminta untuk maju pada pilkada Pelalawan, dasar inilah saya bulatkan tekat maju pilkada, tentu setelah meminta restu orangtua dan keluarga besar saya. Dan yang pastinya keinginan besar saya untuk memajukan Pelalawan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Partai Gerindra memiliki 4 kursi di DPRD Pelalawan. Sedangkan jumlah kursi pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk bisa berlaga di Pilkada Pelalawan 2020 minimal 7 kursi. (warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • Didukung Banyak Tokoh, Husni Thamrin Pastikan Maju di Pilbup Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved