www.warnariau.com
Rusdinur Sambangi Kantor DPD PKS Kampar Dalam Rangka Silaturahmi
Sabtu, 08/08/2020 - 13:50:11 WIB
(Ket foto: Rusdinur SH MH berbaju batik sebelah kiri saat di kantor PKS Kampar)

KAMPAR,WARNARIAU.COM- Profesi advokat tentu bukan semata-mata untuk mencari kekayaan secara materil atas jasa hukumnya. Advokat dalam menjalankan profesinya, tentu diwajibkan untuk berpedoman kepada kode etik advokat yang didukung dengan integritas, loyalitas dan kepercayaan. Hal itulah yang dijalankan oleh salah satu Advokat muda bernama Rusdi Nur, SH MH.

Pria kelahiran Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar ini dikenal sebagai sosok yang penuh semangat, loyal, energik, percaya diri, cerdas,  jujur dan bertanggungjawab dalam menjalnkan profesinya sebagai seorang pengacara. 

Anak jebolan pesantren Dar EL Hikmah dan lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau ini, telah banyak memenangkan kasus hukum para koleganya, baik kasus hukum dalam negri maupun dari luar negri. 

Selain menggeluti dunia hukum, beliau juga memiliki beberapa perusahaan yang bergelut dibidang konstruksi dan properti yang tersebar dibeberapa daerah yang ada di Indonesia. 

Baru-baru ini, Pria yang akrab disapa Rusdi tersebut baru saja menyaambangi kantor DPD PKS Kabupaten Kampar. Hal ini dilakukannya dalam rangka bersilahturahmi dengan Ketua DPD PKS Kampar Tammaruddin beserta jajarannya. 

Dalam kunjungannya tersebut Rusdi Nur saling bertukar pikiran, guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan yang ada di  Kabupaten Kampar. Selain PKS rencananya Ia akan mengunjungi beberapa Parpol lain yang ada di Kampar. 

Setelah berkunjung ke Kantor DPD PKS Kampar, Rusdi Nur juga Menyambangi tokoh masyarakat Kampar, yakni Dr H Ilyas H.U. 

Dikediaman Ilyas H.U ini, Rusdi bertukar pikiran dalam berbagai hal. sebuah obrolan ringan namun manfaat ini sangat terasa berarti oleh Rusdi Nur. Membahas Kabupaten Kampar agar nantinya dapat membantu bekerjasama memajukan Kampar dari persoalan-persoalan yang ada. 

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga dalam pertemuan seperti ini semakin membuat Tali silaturrahmi kita semakin erat,"ujar Ilyas HU

Rusdi Nur juga tidak lupa untuk berterimakasih atas sambutan hangat DPD PKS Kampar yang telah luangkan waktu untuk saya, serta Dr Ilyas HU dalam lawatan pada hari Jum'at lalu. 

"Semoga dengan kunjungan tersebut bisa berlanjut diwaktu yang akan datang. Selain bersilaturahmi serta mengobrol ringan dengan Partai Politik dan Tokoh masyarakat, kami juga membahas seputar informasi Kampar terkini," Tutur Rusdi Nur. (warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • Rusdinur Sambangi Kantor DPD PKS Kampar Dalam Rangka Silaturahmi
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved