www.warnariau.com
Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Nurul Falah, Rusdinur Tawarkan Bantuan Hukum Secara Gratis
Minggu, 30/08/2020 - 13:19:10 WIB



KAMAPAR,WARNARIAU.COM -  Pengurus Masjid Darul Fallah Perumahan Graha Mustamindo III, Desa Rimbo Panjang Kabupaten Kampar menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Sabtu (29/8) malam. Hadir dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat Kampar yang juga merupakan Pengacara Kondang, Rusdinur, SH, MH.

Pengurus Masjid Darul Fallah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Rusdinur SH, MH yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan pengurus maupun jemaah masjid. Pengurus berharap kegiatan yang dapat mempererat tali persaudaraan itu kedepannya tetap terus dilakukan dan terus terjalin dengan baik.

Dalam sambutannya, Rusdinur memperkenalkan dirinya dan latarbelakang profesinya sebagai pengacara dan pengusaha. Ia juga membagikan pengalamannya selama menjadi pengacara yang piawai dalam menyingkap sejumlah kasus hukum yang terjadi di Bumi Melayu bahkan di Indonesia.

"Sudah 14 tahun saya berkiprah sebagai pengacara. Bahkan saya sudah tangani berbagai macam kasus hukum mulai dari Sabang sampai Merauke. Saya berkantor di Jakarta dan juga mempunyai kantor Pekanbaru. Aktivitas sehari-hari saya disibukkan dengan kegiatan bolak-balik Jakarta-Pekanbaru. Lebih banyak di luar daerah," ucapnya.

Namun kecintaan Rusdinur terhadap tanah kelahirannya, Kabupaten Kampar, memanggil Rusdinur untuk mengabdi kepada kampung halaman.

"Kecintaan saya dengan Kampar tidak terbendung. Sampai hari ini saya terus mengikuti perkembangan yang ada di Kabupaten Kampar dari masa ke masa hingga dipimpin oleh Bupati yang sekarang. Saya ingin Kampar terus maju," ucap Rusdinur.

Rusdinur menyampaikan niat baiknya kepada para jemaah atau masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan hukum di kantornya di Jalan Rambutan, Pekanbaru. Dan nantinya juga akan dibuka kantor di Siak Hulu. 

"Saya balik kampung ini semata-mata ingin memberikan sedikit pencerahan dan bantuan dari bidang hukum. Rusdinur center sudah menyiapkan kantor di Pekanbaru dan InsyaAllah akan kita buka di Siak Hulu juga. Kami akan menampung laporan-laporan atau dari masyarakat Kampar tentang permasalahan hukum yang sedang mereka  hadapi saat ini," ucapnya.

Tak sebatas itu, Dia juga memfasilitasi layanan bantuan hukum gratis bagi masyarakat. Dimana ada kategori yang ditetapkan untuk mendapatkan bantuan tersebut.

"Saya ingin mengabdi dan menyumbangkan sedikit ilmu yang saya miliki di bidang hukum. Nantinya saya akan memberikan penyuluhan hukum agar masyarakat sadar tentang hukum. Dan juga memberikan bantuan hukum secara gratis kepada masyarakat dengan kategori tertentu," ucapnya.

Dia berharap, apa yang dilakukannya bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Apalagi edukasi tentang hukum akan sangat berguna bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk dapat melek hukum.

"Semoga dengan apa yang saya perbuat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar. Kami menciptakan gagasan ini untuk dapat membantu masyarakat yang mungkin masih awam bagaimana dalam menghadapi persoalan hukum," ucap Rusdinur. (warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Nurul Falah, Rusdinur Tawarkan Bantuan Hukum Secara Gratis
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved