Jevary Juniardo kembali diamanahkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kampar dalam Muscab se-Riau, pada Senin (18/4/2" />
www.warnariau.com
Ardo Kembali Nakodai DPC Demokrat Kampar, Semua Kader Sepakat Jagokan Ardo Pilkada Kampar 2024
Jumat, 22/04/2022 - 14:41:55 WIB
(Ket foto: Ardo saat hadiri berbuka puasa dan  silaturahmi bersama IPKR dan tokoh masyarakat Kampar di pondok patin HM Yunus)

TERKAIT:
   
 

KAMPAR,WARNARIAU.COM - Jevary Juniardo kembali diamanahkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kampar dalam Muscab se-Riau, pada Senin (18/4/2022) lalu.

Jevary Juniardo yang akrab disapa Ardo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partainya yang telah mendukung dirinya sehingga terpilih kembali untuk menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kampar.

Ardo mengatakan,dirinya siap untuk membesarkan Partai Demokrat Kampar, tentunya dengan memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dengan target kursi melebihi pencapaian Demokrat pada pemilu sebelumnya.

“Semua support yang diberikan ini bernilai positif untuk meraih kemenangan pada pemilu mendatang juga terhadap pemilihan kepala daerah tahun 2024, saya sangat berharap semuanya menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Terhadap harapan para kader dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat agar maju menjadi calon Bupati Kampar, Ia mengaku akan siap untuk ikut bertarung nantinya tentunya dengan persiapan yang matang.

“Saya akan melihat peluang dan mempertimbangkan secara matang keinginan semua kader dan fraksi serta masyarakat untuk saya bisa maju menjadi Bupati Kampar,’ ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kampar Juswari Umar Said meyakini Partai Demokrat memiliki peluang besar menjadi pemimpin di Kabupaten Kampar.

“Terpilihnya kembali Rahmat Jevary Juniardo menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kampar pada Musyawarah Cabang serentak se-Provinsi Riau di Dumai Ahad (17/4) membuka peluang besar maju menjadi Bupati Kampar,” ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Dia mengajak semua kader partainya bersatu padu membesarkan Partai Demokrat untuk meraih kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024.

“Dengan kembali diberi kepercayaan bung Ardo sapaan akrab Rahmat Jevary Juniardo ini menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar, saya yakin akan memberikan kemajuan buat membangun negeri ini,” kata dia, Rabu.

Menurutnya potensi besar yang dimiliki partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki kader-kader yang militan sehingga jika semuanya memiliki satu visi dan misi mempererat persatuan dan kesatuan maka akan dengan mudah meraih kemenangan itu.

Apalagi pengurus partai atau yang masuk dalam kepengurusan nantinya banyak didominasi orang-orang yang memilki kemampuan di berbagai bidang dan kaum milenial yang energik dan kreatif.

Dia berharap di Demokrat tidak ada ricuh-ricuh lagi, akan membuang energi karena kita fokus menghadapi tahun politik 2024.

“Semua yang akan menimbulkan keonaran, dikesampingkan saja, bagaimana ke depan Partai Demokrat menang dan Ardo terpilih jadi Bupati Kampar periode mendatang,” ujarnya.

Dia katakan Ardo memiliki potensi besar untuk maju menjadi Bupati Kampar dan meraih kejayaan seperti sebelumnya Partai Demokrat Kampar memimpin menjadi orang nomor satu selama dua periode ditangan Jefry Noer. (warnariau)




 
Berita Lainnya :
  • Ardo Kembali Nakodai DPC Demokrat Kampar, Semua Kader Sepakat Jagokan Ardo Pilkada Kampar 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Target PKS Kampar 2024: Menang Pileg, Kuasai Parlemen, Tamaruddin Bupati
    2 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    3 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    4 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    5 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    10 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved