www.warnariau.com
Peringatan Peristiwa Isra Mi
Mutia Restiana: Gerakan Sosial yang Diinisiasi oleh KPPI Riau sebagai Wujud Kepedulian Sesama
Jumat, 12/03/2021 - 21:19:04 WIB
DPD KPPI Provinsi Riau mengadakan kegiatan amal

PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Riau mengadakan kegiatan amal, berbagi keberkahan dalam rangka Peringatan Peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sekaligus memperingati hari perempuan internasional.

Ketua Panitia Penyelenggara KPPI Berbagi Jumat Berkah, Mutia Restiana di Pekanbaru, Jumat, mengatakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh KPPI Riau ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Hal itu pun memacu semangat KPPI Riau untuk terus melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat.

Pihaknya mengantarkan 300 nasi kotak ke tiga kecamatan di Pekanbaru, dan mendapat respon hangat dari masyarakat.

"Alhamdulillah acara kami hari ini berjalan lancar. Panitia telah membagikan 300 nasi kotak yang tersebar di beberapa Kecamatan seperti di Kecamatan Marpoyan Damai di dua titik lokasi pembagian, kemudian di Kecamatan Tenayan raya dua titik dan terakhir di Kecamatan Rumbai, "ujar Mutia.

Mutia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana dan mempunyai banyak manfaat karena memberikan kebahagiaan bagi yang menerima. Selain itu pentingnya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.


Dikatakan Mutia,  perempuan memiliki peranan penting dalam setiap aspek kehidupan. Untuk itu, pihaknya meminta dukungan seluruh masyarakat agar KPPI Riau terus bersumbangsih melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat melalui kiprah perempuan di ranah politik.

"Kegiatan yang positif dengan berbagi seperti ini kami ingin membagikan kebahagiaan bagi banyak orang. Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan acara jum'at berkah ini. Semoga apa yang kami berikan ini mendapat berkah, dan silahturahmi yang kami lakukan ini mendapat barokah dari Allah SWT," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD KPPI Riau, Ade Hartati. Politisi PAN Riau ini menyampaikan keterwakilan perempuan dalam dunia politik di Riau semakin tahun semakin meningkat, Sudah saatnya perempuan berpartisipasi aktif membangun bangsa dan negara melalui jalur politik.

"Bersampena memperingati hari perempuan internasional beberapa waktu lalu,kami Melalui Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Riau,akan terus menggelorakan suara perempuan untuk melek politik sehingga pada saatnya nanti akan mampu berjuang bersama-sama dalam jalur politik, "paparnya.

Seperti diketahui, acara ini juga dihadiri juga oleh legislator DPRD Riau Eva Yuliana, Sekertaris Gusmiyar Ridwan, dan  seluruh anggota KPPI Riau yang bersama-sama memberikan bantuan ratusan nasi kotak baik dimesjid-mesjid dan juga di beberpaa Panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.(*)



 
Berita Lainnya :
  • Mutia Restiana: Gerakan Sosial yang Diinisiasi oleh KPPI Riau sebagai Wujud Kepedulian Sesama
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved