www.warnariau.com
Lepas Mudik Bareng Mahasiswa, Ketua PMRJ Komjen Pol Gatot Eddy: Hati-hati Dijalan, Salam Untuk Keluarga
Senin, 25/04/2022 - 11:45:29 WIB



TERKAIT:
   
 

JAKARTA,WARNARIAU.COM - Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), Komjen (Pol) Gatot Eddy Pramono melepas peserta Mudik Bersama Mahasiswa Riau se Pulau Jawa yang akan melakukan silaturahmi dan merayakan Idul Fitri 1443 hijriah bersama keluarga di kampung halaman.

Pelepasan sekaligus memberikan tali asih bagi peserta mudik berlangsung di Asrama Mahasiswa Riau, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Ahad (24/4/2022). Gatot Eddy berpesan kepada panitia mudik bersama untuk berhati-hati di jalan.

"Selamat pulang mudik lebaran, hati-hati dijalan, salam untuk keluarga di kampung. Saya berdoa mudah-mudahan kita bertemu kembali," kata Gatot Eddy dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Gatot Eddy memastikan apakah seluruh peserta mudik telah di vaksin dosis kedua dan booster sebagai syarat untuk mudik lebaran tahun 2022 ini. Apakah sudah vaksin dosis dua dan booster? "Sudah pak," jawab peserta.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga meminta kepada seluruh peserta untuk tidak lupa menerapkan protokol kesehatan (prokes) karena pandemi Covid-19 belum 100 persen berakhir.

"Kita sayangi keluarga kita, ibu ayah dan kakak adik kita di rumah. Penting kita jaga dalam situasi sekarang ini," kata dia.

Dia menceritakan kisahnya ketika dia masih jadi mahasiswa di Akademi POlisi (Akpol) sekitar umur 23 tahun lalu. Saat mudik lebaran, dia bersama temannya selalu mudik menumpangi bus dari Jawa ke Pekanbaru.

"Waktu saya umur 23 tahun, saya ingat betul mudik itu pakai bus, tapi busnya gak kayak sekarang ini, masih bus ALS. Ini sudah bagus. Tapi itu luar biasa, rindunya bertemu keluarga," ingatnya.

Terakhir, dia berpesan agar mahasiswa yang saat ini menempuh pendidikan di luar Riau untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik dan berpikir untuk memajukan Riau.

"Adek-adik sekalian, belajar dengan baik. Selesaikan tugas kalian sebagai mahasiswa, dan bersama-bersama membangun dan berkontribusi untuk Riau," kata Wakapolri itu.

Sementara itu, Ketua harian PMRJ, Setri Yasra mengatakan, PMRJ sudah menyiapkan program persiapan mudik jauh sebelum memasuki bulan suci Ramadhan yaitu dengan menggelar vaksinasi lengkap, dimana vaksinasi sebagai syarat untuk mudik tahun ini.

"Bulan lalu kita buat program vaksinasi 1,2 dan booster disini, tujuannya untuk mempermudah ruang gerak kita di tengah pandemi Covid-19 ini," katanya.

Hadir dalam pelepasan tersebut Kapolres jakarta Selatan, Kepala Penghubung Provinsi Riau, Ridho Adryansyah, Kepala Cabang Bank Riau Kepri, Syahrul dan perwakilan dari alumni Dasri Affandi. (warnariu)



 
Berita Lainnya :
  • Lepas Mudik Bareng Mahasiswa, Ketua PMRJ Komjen Pol Gatot Eddy: Hati-hati Dijalan, Salam Untuk Keluarga
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved