www.warnariau.com
50 Klub Ikuti Lomba Tamiya Mini 4WD Pekanbaru yang ditaja D'Star Coffe and Resto
Minggu, 17/07/2022 - 12:58:33 WIB



TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,WARNARIAU.COM - Sebanyak 50 club Tamiya se-Pekanbaru mengikuti kompetisi Racer Tamiya Mini 4WD yang ditaja oleh D'Star Coffe and Resto berlokasi di Jalan Arifin Ahcmad Pekanbaru, Minggu.

Ketua Panitia Racer Tamiya Mini 4WD Pekanbaru Wahyu Kurniawan di Pekanbaru, Minggu mengatakan ajang ini digelar selain untuk memperat silahturahmi juga sekaligus meningkatkan kretivitas dan keterampilan pecinta mobil tamiya di Kota Pekanbaru.

"Kategori lomba Tamiya Mini 4WD ini merupakan side damper class. Melalui lomba ini kita berharap silahturahmi terus terjaga antar komunitas dan pecinta Tamiya. Selain itu, ini juga dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan minat pecinta Tamiya yang mungkin mempunyai hobi yang sama tapi belum tersalurkan, ini juga perlu kita dorong," ucap Wahyu Kurniawan yang merupakan Owner D'Star Coffe and Resto.

Dia mengapreasiasi antusias peserta yang cukup besar untuk mengikuti kompentisi ini. Menurutnya, hobi positif ini perlu didukung agar dapat tersalurkan dengan baik.

Dia pun mendorong agar kejuaraan Tamiya Mini 4WD bisa banyak digelar dalam berbagai event berkualitas dengan melibatkan komunitas dan pecinta Mini 4WD. Selain untuk menggairahkan motorsport games, ajang ini juga dapat menjadi ruang perekat ikatan sosial di tengah masyarakat 

"Harapannya, tentu agar kompetisi Tamiya ini lebih besar lagi dan diperbanyak iventnya. Kami D'Start Coffe and Resto siap mendukung seperti yang kami lakukan saat ini kami menjadi sponsor penyelenggaran ivent ini," tuturnya.

Kompetisi ini digelar dalam beberapa putaran dan masing-masing pemenang I, II dan III mendapatkan tropi Racer Tamiya Mini 4WD dari Dstar Coffe and Resto.

"Adanya lomba ini bisa menjadi tanda bahwa komunitas Mini 4WD justru semakin ramai diminati oleh masyarakat bahkan sampai sekarang. Bahkan ini menjadi salah satu hobi yang juga digandrungi oleh anak kecil hingga dewasa," kata Wahyu.

Kata dia, D'Star Coffe and Resto sebagai tempat tongkrongan asyik bagi semua kalangan usia dapat menjadi tempat yang representatif untuk diselengggatakannya kegiatan-kegiatan positif di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. (warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • 50 Klub Ikuti Lomba Tamiya Mini 4WD Pekanbaru yang ditaja D'Star Coffe and Resto
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved