www.warnariau.com
Bantu Masyrakat, Eva Yuliana Bagikan 3 Ton Beras Kepada Masyarakat
Rabu, 06/05/2020 - 19:10:55 WIB



PEKANBARU,WARNARIAU.COM - Anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat Eva Yuliana memberikan bantuan 3 ton beras untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Dimana bantuan ini akan disalurkan melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Riau dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-provinsi Riau.


Berdasarkan instruksi yang dikeluarkan DPD Demokrat Riau, mengharuskan seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau untuk memberikan sumbangan sebanyak tiga ton beras untuk masyarakat  yang membutuhkan.


"Setelah semua bantuan ini beres terkumpul, nantinya akan disalurkan secara bertingkat dari pengurus DPD Demokrat Riau ke pengurus DPC Demokrat se-Provinsi Riau yang kemudian diserahkan pada masyarakat," ucap Eva Yuliana yang merupakan Sekretaris Komisi III DPRD Riau.


Dia menambahkan, penyaluran bantuan satu pintu melalui partai Demokrat sebagai wujud komitmen demokrat hadir di tengah masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona disease.


"Kami berharap agar masyarakat dapat melihat konsisten dan komitmen partai Demokrat hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat provinsi Riau, khususnya Kampar yang sangat saya cintai," ucap wakil rakyat asal Kampar itu.


Tak sebatas itu, giat sosial serupa telah rutin dilakukan Eva Yuliana bersama Ketua DPC Demokrat Kampar, Ardo dengan turun langsung ke masyarakat untuk membagikan bantuan paket sembako.


"Kami secara pribadi juga menyalurkan bantuan beras dalam bentuk sembako kepada masyarakat Kabupaten Kampar. Yang kami rasakan, masyarakat sangat mengharapkan bantuan ini. Jadi saya mengetuk pintu hati orang-orang yang punya kelebihan ekonomi untuk melakukan hal serupa," ucap Istri mantan Bupati Kampar Jefry Noer itu.


Untuk memutus penularan infeksi COVID-19, semua pihak harus mengerahkan seluruh kekuatannya untuk bahu membahu membantu masyarakat yang kesusahan.


"Bagi saya sekaranglah saatnya kita saling bahu-membahu membantu masyarakat di tengah kesulitan yang melanda negeri kita ini khususnya di Kabupaten Kampar," ucapnya. (Warnariau)




 
Berita Lainnya :
  • Bantu Masyrakat, Eva Yuliana Bagikan 3 Ton Beras Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    5 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved