www.warnariau.com
Polisi Amankan Satu Orang Pasca Kebakaran yang Tewaskan 2 Orang dan Hanguskan 13 Rumah di Rohil
Rabu, 09/10/2019 - 09:17:04 WIB



BAGANSIAPIAPI, WARNARIAU.COM - Polisi mengamankan satu orang warga pasca kebakaran yang menghanguskan 13 rumah dan menyebabkan 2 orang tewas pada kebakaran yang terjadi di Jalan Sumatera gang Sumatera Laut, RT 18 RW 05, Kelurahan Bagan Barat, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (9/10/2019) jam 01.00 WIB dini hari tadi.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk MH melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Rabu (9/10/2019) pagi mengatakan pihaknya mengamankan seorang lelaki, suami dari Gu An (50) untuk dimintai keteranganya.

Sementara itu, Ketua RT 18 RW 05, Kelurahan Bagan Barat, Edi Yustin saat dimintai komentarnya di lokasi menyebutkan, sebagai Ketua RT pihaknya belum mengenal keluarga Gu An ini. ''Saya dan warga di sini tak begitu kenal mereka, kurang bergaul, belum ada surat pindah. Keluarga ini dari Panipahan,'' ungkap Edi Yustin.

Data dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan keluarga Gu An IRT ini sering cek cok (ribut) sehingga korban kebakaran menduga sebelum kebakaran diduga kuat penghuni rumah tersebut kembali cekcok. ''Kita curiga cekcok lagi, semoga polisi dapat mengungkap misteri ini,'' ucap warga.

Seperti diberitakan sebelumnya, sedikitnya 13 rumah hangus dan 2 orang tewas pada kebakaran yang terjadi di Jalan Sumatera gang Sumatera Laut, RT 18 RW 05, Kelurahan Bagan Barat, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (9/10/2019) jam 01.00 WIB dini hari tadi.

Selain itu, tiga rumah terpaksa dirobohkan agar api tidak menjalar ke bangunan lainnya yang ada di sekitar lokasi kebakaran. Selain pihak pemadam, masyarakat juga ikut membantu petugas termasuk pihak kepolisian yang dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.

Proses pemadaman berjalan cukup lama, dan api baru bisa dipatamkan setelah 6 jam kejadian. ''Kita mengidentifikasi ada dua orang ditemukan meninggal di lokasi,'' ujar Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk MH melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Rabu (9/10/2019) pagi.

Saat ini, lokasi sudah dipasang policeline oleh Tim Reskrim Polsek Bangko. Polisi juga melakukan olah TKP. Dua 2 jasad hangus terbakar tersebut adalah nama Gu An (50) IRT dan kerangka seorang anak lelaki betusia 13 tahun. (goriau)



 
Berita Lainnya :
  • Polisi Amankan Satu Orang Pasca Kebakaran yang Tewaskan 2 Orang dan Hanguskan 13 Rumah di Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved