www.warnariau.com
Turnamen Volley Rusdinur Center Cup Man 2021 Resmi Dibuka
Selasa, 23/03/2021 - 18:39:27 WIB
(Ket foto: Buku Turnamen Bola Volly Rusdinur Center Cup Man 2021)

KAMPAR,WARNARIAU.COM - Turnamen Bola Volly Rusdinur Center Cup Man 2021 resmi dibuka. Pertandingan yang berlangsung di salah satu spot wisata alam Desa Buluh Cina, Kabupaten Kampar ini akan bergulir pada 25 Maret - 12 April mendatang.

Helatan ini akan dibuka secara resmi oleh Tokoh Pemuda Kampar yang juga merupakan pemilik dan Ketua Umum Penyelenggaraa Rusdinur Center Cup, Rusdinur, SH, MH. Adapun yang mendasari pihaknya melaksanakan turnamen bola volly ini untuk meningkatkan minat dan bakat pemuda dalam bidang olahraga sekaligus mempromosikan spot wisata alam dan kuliner yang ada di Desa Buluh Cina.

"Melalui even ini, harapan kami dapat memotivasi para pemuda untuk semakin giat berolahraga. Untuk menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemi saat ini. Kegiatan-kegiatan positif seperti ini, harusnya lebih sering diadakan untuk menjauhkan generasi kita dari jeratan narkoba," ucap Rusdinur.

Menurut Rusdinur, ada banyak upaya preventif untuk menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba. Salah satunya dengan melakukan akfivitas yang bermanfaat seperti olahraga.

"Karena yang muda-muda ini sangat rentan terpengaruh atau ikut-ikutan. Jika narkoba sudah menyerang generasi muda Kampar khususnya Desa Buluh Cina tentu akan menjadi momok terhadap calon-calon pemimpin di masa depan. Ini yang tidak kita inginkan," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Rusdinur juga meminta tim yang bertanding untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas. Dalam pertandingan voli yang perlu ditekankan adalah kerjasama tim. Jika kerjasama tim sudah terbentuk dengan baik maka kemenangan akan mudah diraih.

"Saya berharap dalam kegiatan turnamen ini dapat bermanfaat dan dan menjunjung tinggi sportiftas dalam bertanding. Karena menang kalah dalam sebuah pertandingan itu biasa," ucap pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Klub volly yang ikut berkompetisi akan memperebutkan piala bergilir dan uang tunai dengan total Rp21.500.000. Dengan rincian, Juara I akan mendapatkan hadiah senilai Rp10 juta, Juara II berhak membawa pulang uang senilai Rp6 juta, Juara III mendapatkan uang Rp4 juta dan harapan I sebesar Rp1.5 juta.

Rusdinur mengapresiasi keterlibatan sejumlah pihak dalam menyukseska n acara tersebut. "Alhamdulillah berkat semangat kawan-kawan di Desa Buluh Cina, saya menjadi lebih semangat dan tentunya saya mendukung penuh untuk membantu kebutuhan biaya selama bertanding dan juga memberikan hadiah yang dapat bermanfaat bagi pemenang" kata Rusdinur. (warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • Turnamen Volley Rusdinur Center Cup Man 2021 Resmi Dibuka
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved