www.warnariau.com
Ronaldo Minta Dicadangkan, Ingin Tinggalkan Juventus
Senin, 23/08/2021 - 08:01:15 WIB



JAKARTA, WARNARIAU.COM  -- Cristiano Ronaldo dikabarkan minta dicadangkan saat melawan Udinese pada laga Liga Italia, Minggu (22/8), sebagai bentuk mencari solusi meninggalkan Juventus di bursa transfer musim ini.

Juventus ditahan imbang Udinese 2-2 pada laga pertama Liga Italia musim ini di Friuli. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu membuang keunggulan dua gol di babak pertama melalui Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Ronaldo memulai laga dari bangku cadangan dan baru masuk pada menit ke-60 menggantikan Alvaro Morata. Penyerang asal Portugal itu sempat mencetak gol saat injury time babak kedua, tapi kemudian dianulir wasit karena VAR. Juventus pun gagal menang.

Sebelum laga dimulai, kabar mengenai Ronaldo menjadi cadangan Juventus sudah beredar. Pengamat sekaligus jurnalis sepak bola terpercaya Italia, Fabrizio Romano, bahkan mengklaim Ronaldo memang minta kepada Allegri untuk dicadangkan lawan Udinese.

Keputusan untuk memulai laga dari bangku cadangan disebut sebagai salah satu cara Ronaldo mencari solusi kepindahannya dari Juventus musim ini. Ronaldo ingin Juventus bisa bermain tanpa dirinya.

"Ronaldo akan ada di bangku cadangan untuk Udinese vs Juventus. Dia tidak memulai pertandingan sebagai starter. Ini adalah permintaan dari Ronaldo, karena dia ingin mencari solusi di bursa transfer dalam beberapa hari ke depan," tulis Romano.

Romano juga memastikan Juventus hingga saat ini belum menerima tawaran untuk Ronaldo, yang kontraknya di Turin menyisakan satu musim.

Sebelumnya Ronaldo santer dikabarkan akan kembali ke Real Madrid. Namun, pelatih Carlo Ancelotti kemudian membantah rumor itu. Ronaldo juga diklaim masuk rencana perekrutan PSG sebagai antisipasi kepergian Kylian Mbappe.

Pekan lalu Ronaldo sempat mengeluarkan pernyataan melalui Instagram yang menyatakan rumor ke Madrid atau PSG tidak benar. Ronaldo, tanpa memastikan bertahan di Juventus, mengaku fokus pada kariernya saat ini.(CNN Indonesia)



 
Berita Lainnya :
  • Ronaldo Minta Dicadangkan, Ingin Tinggalkan Juventus
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved