www.warnariau.com
Memuaskan, Tim Futsal Rusdinur Center FC Keluar Sebagai Juara I di Kabupaten Bengkalis
Senin, 12/10/2020 - 15:24:14 WIB



BENGKALIS,WARNARIAU - Tim futsal Rusdinur Center FC keluar sebagai juara pertama turnamen futsal putri yang digelar oleh Gelora Milenial Cup 1, di lapangan Futsal Keybond, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (10/10). Tim asuhan pelatih Iin dan Brenda tersebut berhasil mengangkat piala setelah menumbangkan Queen FC dibabak kedua dengan skor 4-1.

Pertandingan sengit terjadi pada partai final turnamen tersebut,yang mana pada babak awal tim lawan nyaris mengejar ketertinggalan saat pertandingan berlangsung, tim RC FC bersaing mati-matian untuk memperebutkan gelar juara.

Dalam pertandingan tersebut,Dedek nomor punggung 10 berhasil mencetak satu gol,disusul Refo Maras dengan nomor punggung 8 mencetak dua gol,dan pada babak terakhir RC FC melalui tendangan bunga, berhasil mencetak satu gol tambahan dan sekaligus membuat tim ini keluar menjadi jawara pada pertandingan tersebut.

Sebagai tim asal Pekanbaru ini, RC FC ini tak ingin terlihat lemah didepan para rivalnya. Mereka menampilkan permainan tebaik yang tak kenal menyerah sepanjang pertandingan. 

Iin salah satu Coach tim RC FC mengatakan, pihaknya selalu menguasai jalannya pertandingan sejak awal hingga akhir babak. Dan dirinya juga bangga memiliki tim yang solid dan kompak sehingga dapat memenangkan pertandingan bergengsi tersebut.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur berkat doa dan usaha kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan kepada sponsor kami bapak Rusdinur kami ucapkan banyak terimaksih telah membantu menunjang semua kebutuhan kami selama pertandingan berlangsung,"ujarnya.

Ditempat terpisah, Rusdinur mengucapkan selamat atas perstasi membanggakan yang diraih salah satu tim asuhnya tersebut. Dirinya mengaku bangga kepada anak asuhnya yang sudah berjuang dan berhasil merebut juara pada peetandingan futsal putri yang digelar oleh Gelora Milenial Cup.

"Anak-anak selalu menjaga stamina mereka,padahal beberapa hari sebelumnya mereka juga sempat bertanding dengan tim lainnya yang cukup menguras tenaga,tetapi alhamdulillah kemarin mereka berhasil kembali memenangkan pertandingan tersebut,bahkan meraih juara satu,"ungkapnya.

Menurut Rusdi, kunci timnya bisa menjadi juara adalah percaya diri. Sebab dirinya tidak menargetkan untuk timnya harus menang, tapi hanya menargetkan dan berusaha bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas dalam menjalani pertandingan, karena untuk hasilnya tuhan yang mengatur.

"Saya tentu senang dan bangga kepada para pemain dengan hasil yang maksimal ini. tentu ini menjadi suatu kebanggan bagi saya selaku pembina,dan saya mengucapkan terimaksih banyak atas kerja keras rekan-rekan RC yang telah mengharumkan Rusdinur Center ditengah-tengah masyarakat. Salam olahraga!," tutupnya. (warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • Memuaskan, Tim Futsal Rusdinur Center FC Keluar Sebagai Juara I di Kabupaten Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved