www.warnariau.com
Alumninya Jadi Korban Sriwijaya Air SJY-182, Unilak Sampaikan Duka Mendalam
Minggu, 10/01/2021 - 11:49:02 WIB



PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Universitas Lancang Kuning (Unilak) menyampaikan rasa prihatin mendalam atas musibah hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang diduga jatuh dalam penerbangan Jakarta-Pontianak. Terlebih salah satu penumpang yang ada di dalamnya yakni Putri Wahyuni Effendi adalah salah satu alumni kampus yang beralamat di Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum membenarkan jika Putri Wahyuni Effendi adalah alumni Universitas Lancang Kuning (Unilak).

"Atas nama Unilak, kami turut prihatin atas adanya alumni Unilak yang menjadi korban pesawat Sriwijaya Air. Kita mendoakan yang terbaik untuk seluruh penumpang pesawat Sriwijaya Air," ujar Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum, Ahad (10/1/2021).

Ia mengatakan, Putri Wahyuni Effendi adalah alumni Fakultas Ekonomi, Program Studi Akutansi. Putri adalah salah seorang alumni terbaik Unilak yang cerdas dan santun yang diwisuda pada tahun 2018. "Orangnya ceria dan supel serta mudah bergaul. Orangnya memang baik," sebut Rektor.

Tak lupa Rektor juga menyampaikan doa dan harapan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. "Kita semua mendoakan agar korban diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT," sebutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dari data manifes pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang dinyatakan hilang dan diduga jatuh dalam penerbangan Jakarta-Pontianak, terdapat pasangan suami istri yang diketahui berasal dari Pekanbaru, Riau.

Pasangan tersebut adalah Ihsan Adhlan Hakim dan istrinya Putri Wahyuni Effendi. Keduanya menikah pada pertengahan bulan Maret 2020 lalu di Kota Pontianak.

Dalam penerbangan tersebut Ihsan dan istrinya, Putri Wahyuni duduk bersebelahan, dengan nomor bangku 15 A dan 15 B.

Data yang berhasil dihimpun wartawan, Putri Wahyuni merupakan warga Kota Pekanbaru, Riau. Pada biodata di akun facebooknya disebut pernah kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, serta alumni di MAN 1 Pekanbaru. Sedangkan sang suami, Ihsan, diketahui warga asal Pontianak.

Beberapa jam sebelum naik pesawat, Putri Wahyuni mengunggah video di Instagram Story. Ia menyebut pesawat yang akan ditumpanginya mengalami delay. “Udah tinggal jalan, tahunya delay,” tulisnya.(cakaplah)



 
Berita Lainnya :
  • Alumninya Jadi Korban Sriwijaya Air SJY-182, Unilak Sampaikan Duka Mendalam
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved