www.warnariau.com
PSPS Riau Pelatih Baru, Muflihun Minta 2 Laga Awal Wajib Menang
Jumat, 13/10/2023 - 07:57:15 WIB



TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau telah menunjuk Ridwan Saragih menjadi pelatih yang baru. Ridwan Saragih, yang merupakan mantan PSMS Medan itu dipercaya mampu membawa skuad Asykar Bertuah lebih baik lagi.

Namun, dibalik penunjukan Ridwan sebagai pengganti Jan Saragih, mantan pelatih PSPS Riau, ada tantangan besar yang harus bisa dilewatinya. Bagaimana tidak, tim kebanggaan Riau itu hingga kini masih belum membuahkan hasil dalam 4 laga di Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Dari empat laga yang dilakoni, PSPS Riau hanya mengoleksi 1 poin setelah menahan imbang Persiraja 0-0. Sementara tiga laga lainnya, PSPS Riau kalah dan tertunduk dihadapan lawan dan bahkan ditekuk di kandang sendiri saat menjamu Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution, dengan skor 0-2.

Terhadap hasil yang diraih PSPS Riau, pihak manajemen pun melakukan evaluasi. Tak tanggung-tanggung, manajemen PSPS Riau memutus kontrak dengan Pelatih Kepala Jan Saragih.

Untuk menggantikan posisi Jan Saragih, Manajemen PSPS Riau telah melakukan komunikasi dengan beberapa pelatih hingga akhirnya menunjuk Ridwan Saragih sebagai Pelatih Kepala PSPS Riau yang baru.

Dengan datangnya Ridwan Saragih, diharapkan dapat memberikan hasil yang positif bagi PSPS. Bahkan, manajemen berharap pada dua pertandingan awal PSPS bersama Ridwan Saragih bisa menang.

Itu disampaikan oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, bahwa pihak bersama manajemen telah melakukan evaluasi terhadap pelatih. Ia menyebut, menang atau kalah dalam pertandingan sudah pasti.

"Kita tidak bisa terlalu berlarut-larut, yang namanya pertandingan pasti ada kalah menang, tapi yang pasti adalah kita punya sikap dari manajemen, manajemen hari ini mengganti pelatih baru untuk PSPS," ujar Muflihun, Kamis (12/10/2023).

Ia mengaku, untuk penunjukan pelatih baru itu, pihaknya bersama manajemen meminta komitmen pelatih. Ia bahkan meminta agar dua pertandingan awal bersama pelatih baru harus menang.

"Kita minta di dua pertadingan awal ini menang, lawan PSMS dan Sada Sumut harus menang. Dan kita masih ada ruang untuk bertahan, mungkin masih bisa di Liga 2," ungkapnya.(hrc)



 
Berita Lainnya :
  • PSPS Riau Pelatih Baru, Muflihun Minta 2 Laga Awal Wajib Menang
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved