www.warnariau.com
Bupati Siak Resmikan Pasar Rakyat Talang Bosa di Kandis
Jumat, 31/01/2020 - 08:05:51 WIB



SIAK, WARNARIAU.COM - Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau yang penduduknya sangat padat dibandingkan kecamatan lainnya menambah pasar baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Pasar rakyat yang diberi nama Talang Bosa itu diresmikan oleh Bupati Siak Alfedri, Rabu (29/1/2020).

Selain Pasar Talang Bosa yang berada di Kampung Belutu, Alfedri juga meresmikan beberapa bangunan, yakni Jembatan Sungai Leko, Sumur bor Tirto Kencono Pansimas III tahun 2019 serta peresmian Kantor Lurah Kandis Kota tahun 2020.

Dalam kesempatan itu Bupati Siak Alfedri, mengatakan bahwa salah satu program Pemerintah Daerah adalah, adanya pasar rakyat di setiap Kecamatan se-Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah, pasar rakyat yang ada di Kecamatan Kandis hari ini telah diresmikan penggunanya. Mari kita sama-sama bekerjasama untuk meramaikan pasar rakyat Talang Bosa ini," kata Alfedri.

Alfedri berharap, dengan adanya pasar rakyat Talang Bosa di Kampung Belutu, bisa meningkatkan perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat.

"Semoga dengan adanya pasar rakyat ini, bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat Kandis umumnya dan Kampung Belutu khususnya. Ini merupakan pasar tradisional, jadi disini semua barang yang dijual harganya murah," jelas Bupati Siak itu.

Jembatan Sungai Leko merupakan jembatan yang nantikan oleh masyarakat. "Saya berharap, agar infrastruktur yang telah dibangun ini bisa dijaga dengan baik. Agar kita bisa merasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lama," ucapnya.

Camat Kandis Said Irwan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Siak Alfedri, beserta seluruh rombongan, untuk meresmikan beberapa bangunan di Kecamatan Kandis.

"Alhamdulillah hari ini Bupati Alfedri meresmikan secara langsung beberapa bangunan dan infrastruktur di Kecamatan Kandis, yakni Pasar Talang Bosa, Jembatan Sungai Leko, Sumur bor Tirto Kencono Pansimas III tahun 2019 serta peresmian Kantor Lurah Kandis Kota tahun 2020," kata Camat Kandis. (goriau)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Siak Resmikan Pasar Rakyat Talang Bosa di Kandis
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved