www.warnariau.com
221 JCH Siak Bertolak ke Tanah Suci, Bupati Ingatkan agar Tolong Menolong
Senin, 30/07/2018 - 10:16:03 WIB



SIAK, WARNARIAU.COM - Sebanyak 221 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Siak  diberangkatkan dari tanah air menuju Madinah, Arab Saudi, Minggu (29/7/2018).

JCH asal Kabupaten Siak yang tergabung dalam kloter 10 Embarkasi Batam bersama JCH Rohil tersebut dilepas oleh Bupati Siak H Syamsuar dan Ketua DPRD Indra Gunawan. Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Rohil H Suyatno, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak H Muharrom serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Siak.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi di hadapan para jemaah menyampaikan doa dan harapannya agar para jemaah senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kesabaran selama menjalankan ibadah di tanah suci. Syamsuar juga meminta agar jemaah senantiasa berdoa untuk keluarga  tercinta, dan untuk keberkahan Kabupaten Siak dan Provinsi Riau pada umumnya.

“Kami hanya bisa melepaskan bapak ibu dengan doa. Karena itu kita satu kloter dari Riau serta punya niat yang sama, tolong-menolong sesama JCH selama di tanah suci sangat diharapkan. Selain itu, juga diharapkan saling mengingatkan dan jaga kesehatan selama beribadah" kata Syamsuar.

Syamsuar juga mendoakan seluruh masyarakat Riau yang saat ini tengah menunggu giliran melaksanakan ibadah haji diberikan kemudahan oleh Allah SWT dengan terwujudnya cita-cita embarkasi haji Riau untuk menunaikan niatnya.

"Mudah-mudahan Allah meridhoi niat kita untuk memiliki embarkasi haji sendiri di Provinsi Riau. Untuk mewujudkannya tentu diperlukan sinergi antar Pemkab dan Pemkot” sebutnya.

Pelepasan JCH Siak sekaligus JCH asal Kabupaten Rokan Hilir ini ditandai dengan penyerahan Dokumen JCH kepada Ketua Kloter 10 Embarkasi Batam.

Kloter 10 JCH Riau yang diberangkatkan dalam kesempatan tersebut seluruhnya berjumlah 450 orang, dengan rincian JCH Kabupaten Rokan Hilir 221 orang, JCH Kabupaten Siak 221 orang, JCH Kabupaten Indragiri Hulu 1 orang, dan JCH Kabupaten Bengkalis 2 orang, serta petugas kloter 5 orang.(halloriau)



 
Berita Lainnya :
  • 221 JCH Siak Bertolak ke Tanah Suci, Bupati Ingatkan agar Tolong Menolong
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved