www.warnariau.com
Bupati Inhu Hadiri Pelantikan Ketua PA Rengat
Rabu, 15/09/2021 - 09:07:20 WIB



INHU, WARNARIAU.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi menghadiri acara pelantikan dan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama (PA) Rengat Kelas IB, Yusnadi S.Ag yang dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan tinggi agama (PTA) Pekanbaru Drs, H.Harun S, S.H. MH,

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua Pengadilan Agama Rengat dilaksanakan di Auditorium Yopi Arianto Lantai 4 Kantor bupati, Selasa, (14/09/2021)

Acara dimulai dengan Pembacaan surat keputusan ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 154/KMA/SK/VIII/2021 dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua PTA pekanbaru, kemudian pendandatangan Berita Acara sumpah oleh pejabat yang baru disumpah, dan pemasangan Kalung oleh Ketua KPA pekanbaru, Acara dilanjutkan dengan pendanda tanganan fakta integritas.

Selain dihadiri Bupati Inhu, SE, turut hadir wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si, Forkopimda, dan seluruh karyawan pengadilan agama Rengat Kelas IB.

Ketua PTA pekanbaru Drs. H.Harun S, S.H., M.H dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan berharap agar ketua Pengadilan tinggi Rengat yang baru di lantik mendekatkan diri dengan forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk bekerjasama dengan baik mengurus masyarakat Kab. Inhu.

Sementara itu Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan, semoga melalui pertemuan ini bisa terus meningkatkan silahturahmi dan sinergritas dalam rangka mendukung proses pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu, beliau juga mengucapkan Selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Rengat Yusnadi, S.Ag.

Semoga dibawah kepemimpinan Yusnadi, S.Ag komunikasi dan sinergitas Pemkab Inhu dan juga pengadilan agama rengat akan semakin baik, dan tentunya hal ini akan menjadi modal berharga dalam mengemban amanah terutama dalam memimpin dan menjalankan fungsi  memberikan bantuan layanan pengadilan bagi masyarakat Indragiri Hulu

Pada kesempatan ini Bupati juga mengucapkan terima kasih kasih kepada bapak Syafri S.H atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Ketua pengadilan agama Rengat Kelas IB.(halloriau)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Inhu Hadiri Pelantikan Ketua PA Rengat
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved