www.warnariau.com
Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Dua Perwira, Kabag Ops Dipromosikan Jadi Wakapolres Kuansing
Minggu, 25/04/2021 - 13:03:56 WIB



UJUNG TANJUNG, WARNARIAU.COM - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag OPS dan Kasat Sabhara. Sertijab dipusatkan di halaman Mapolres setempat dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes), Sabtu (24/4/2021) akhir pekan kemarin.

Hadir dalam serah terima jabatan itu Wakapolres Rokan Hilir Kompol James IS Rajagukguk SIK MH, Kabag Ren Kompol Lagomo, para Kasat, para Kapolsek dan jajaran, para Kasubbag Polres, para Pama dan staf Polres Rokan Hilir.

Adapun dua pejabat yang disertijabkan yakni Kompol Antoni Lumbangaol SH MH yang sebelumnya menjabat Kabag OPS Polres Rokan Hilir alih tugas sebagai Waka Polres Kuantan Singingi, dan AKP Ronald Simamora SH yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Rokan Hilir alih tugas sebagai Ka Siaga 2 SPKT Polda Riau.

Sementara itu, posisi Kabag OPS Polres Rokan Hilir yang baru digantikan oleh AKP Tri Budianto SH SIK MSI yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kampar, dan untuk posisi Kasat Sabhara Polres Rokan Hlir yang baru digantikan Iptu Ediwar SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satresnarkoba Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menjelaskan bahwa kegiatan serah terima digelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan karena berlangsung dalam pandemi Covid-19. Namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat yang serah terima.

"Serah terima jabatan merupakan dinamika di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam menduduki suatu jabatan. Karena jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika pembinaan, dan penyegaran dalam melaksanakan misi dan visi yang telah ditetapkan," ujarnya.

Kapolres juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini. "Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu, sedangkan untuk pejabat yang baru lanjutkan dan tingkatkan program yang telah dirintis pejabat sebelumnya demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat," pesan Kapolres.

Serah terima jabatan khususnya Bag Ops ini merupakan jantung yang dapat memacu kegiatan-kegiatan di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir begitu juga bagian Sabhara merupakan kaki atau perpanjangan tangan Kapolres untuk meningkat situasi yang kondusif dalam penyebaran Virus Covid-19.(halloriau)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Dua Perwira, Kabag Ops Dipromosikan Jadi Wakapolres Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved