www.warnariau.com
BKN Award Diserahkan Kepala BKN kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong
Selasa, 18/10/2022 - 18:55:05 WIB
ist


TERKAIT:
   
 

ROHIL - Tahun 2022 ini, telah banyak penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) baik ditingkat Provinsi Riau maupun tingkat Nasional. Selasa, (18/10/2022) di Kantor BKN Regional XII Pekanbaru, Pemkab Rohil mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

BKN Award tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKN Dr Ir Bima Harus Wibisana MSIS kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi wakil bupati H Sulaiman. Selain Rohil yang dapat penghargaan dari BKN Award 2022 ini juga diberikan kepada Pemprov Riau, Pemkab Dumai, Pelalawan, Kampar dan Inhil.

Untuk Kabupaten Rohil  mendapatkan BKN Award dengan kategori pemerintah kabupaten wilayah barat tipe besar  karena berhasil atas capaianya dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi Kepegawaian.

BKN Award 2022 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN bagi pengelola kepegawaian di lingkup Instansi Pusat dan Instansi Daerah.


Hj Anna Hasnah Hasaruddin SE MM Kepala Kantor Regional XII BKN mengatakan, Kanreg BKN XII yang meliputi Provinsi Riau, Kepri dan Sumatera Barat sudah memperoleh 29 award sepanjang tahun 2022. Untuk kali ini, BKN akan  memberikan 7  Award kepada 6 kabupaten se-Provinsi Riau.

Disamping memberikan penghargaan lanjut Anna, acara tersebut juga langsung menggelar rapat koordinasi persiapan Seleksi PPPK tahun 2022 yang menghadirikan narasumber dari bidang Pengembangan Sistem Seleksi Badan Kepegawaian Negara pusat, Soni Sultana, S.Kom M.MSi dan Komisi II DPR RI H Arsyad Djuliandi Rachman.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bertujuan menyamakan persepsi tentang pelaksanaan seleksi P3K sebagai kita ketahui penetapan formasi P3K tahun 2022 telah disampaikan oleh Kemenpan RB kepada masing-masing instansi dan untuk selanjutnya perlu persiapan pelaksanaan seleksi P3K tersebut," paparnya.

Atas penghargaan itu, Bupati Rohil mengungkapkan hal itu tidak terlepas dari peran aktif Badan Kepegawaian dan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Rokan Hilir yang bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada ASN.

"Dengan diberikan pelayanan terbaik kepada ASN, tentunya para ASN bisa lebih fokus bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik pula kepada masyarakat Rokan Hilir," harap Bupati.

Disamping itu, Bupati juga berharap agar para honorer yang sudah terlanjur dirumahkan pada tahun 2018 lalu dapat diajukan untuk bisa diterima oleh BKN diangkat menjadi P3K dengan membantu meringankan syarat-syarat yang sudah ditentukan.

"Ini nanti akan disampaikan oleh BKPSDM Rohil , bagaimana caranya kita minta bantu supaya dipermudah," harapnya. (adv)



 
Berita Lainnya :
  • BKN Award Diserahkan Kepala BKN kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved