www.warnariau.com
Ustaz H Das'ad Latif Isi Tausiah Tabliq Akbar di Rohil
Minggu, 06/10/2019 - 15:32:21 WIB



BAGANSIAPIAPI, WARNARIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Tabligh Akbar di depan kantor BKPAD jalan Merdeka, Kamis (3/10/2019) malam.

Tabliq Akbar itu dilaksanakan dalam rangka sempena Hari Ulang Tahun Negeri Seribu Kubah ke-20 tahun. Tabligh Akbar tersebut menghadirkan penceramah Ustaz H Das’ad Latif dari Makassar.

Tampak hadir dalam acara ini Bupati Rohil H Suyatno, Wakil Bupati Jamiludin, Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, Kejari Gaos Wicaksono, Kapolres Rohil diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Sekda Surya Arfan, wakil-wakil Ketua DPRD H Abdulah, Hamzah dan Basiran Nur Effendi, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta ribuan masyarakat Bagansiapiapi.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kasih atas antusias masyarakat untuk mendengarkan tausyiah pada malam ini.

”Alhamdulillah dan terima kasih, biarpun hujan awalnya rintik-rintik tapi tetap ribuan masyarakat hadir untuk mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan oleh  Ustaz H Das’ad Latif, ” ucap Bupati Rohil Suyatno.

Bupati Rohil juga berpesan kepada masyarakat untuk menyimak dengan baik tausyiah yang disampaikan ustaz serta mengaplikasikannya dalam kehidupan kita.

Bupati juga menyampaikan bawa kegiatan-kegiatan yang diadakan dalam memeriahkan hari jadi Rokan Hilir adalah sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dan memohon semoga diberi kekuatan untuk membangun kabupaten yang dicintai ini.

Sementara itu, Ustaz asal Makassar itu menyampaikan bahwa untuk mencapai keberkahan negeri ini masyarakat Rohil harus menjaga silaturahmi antar warga, rajin beribadah, rajin bersedekah, hilangkan prasangka buruk, dan berkarya dengan diiringi doa. "Bila ini dilaksanakan oleh masyarakat Rohil maka Negeri Seribu Kubah akan mendapat keberkahan dan dengan adanya keberkahan maka kita dapat mewujudkan masyarakat sejahtera," jelasnya. (halloriau)



 
Berita Lainnya :
  • Ustaz H Das'ad Latif Isi Tausiah Tabliq Akbar di Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved