www.warnariau.com
Tim Pusterad Lakukan Analisa Data di Kodim 0321/Rohil
Selasa, 11/02/2020 - 13:21:22 WIB



ROHIL, WARNARIAU.COM - Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang diketuai Letkol Inf Yusuf Tandi melakukan analisa data berbasis kewilayahan yang berlangsung di Aula Makodim 0321/Rohil, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan analisa teritorial Tim Pusterad di Kodim 0321/Rohil tersebut dihadiri Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kasdim, para Perwira, Babinsa, unsur Pemkab Rohil, Datuk Penghulu, Tokoh Pemuda serta berbagai unsur lainnya.

Ketua tim Pusterad Letkol Inf Yusuf Tandi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa, mengumpulkan hingga sinkronisasi data baik secara demo, geo dan komunikasi sosial (Komsos) bersama berbagai unsur terkait.

"Kunjungan kita ini analisis full data, bertujuan memperoleh data teritorial di bidang geo, demo dan komsos guna menentukan kebijakan yang tepat," katanya.

Kepada para koresponden, sebutnya, diminta masukan ataupun saran segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai data yang akan disampaikan kepada pimpinan TNI AD.

Ia juga menyebutkan, dengan adanya data dan keterangan yang terkumpul dari para koresponden akan dipadukan dengan data yang ada di Kodim 0321/Rohil.

"Sehingga ini bisa menjadi bahan analisa yang baik sehingga hasil analisa itu juga bisa menjadi pertimbangan pimpinan AD sehingga mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tepat dalam rangka pembinaan teritorial," cakapnya.

Sementara itu, Dandim dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari pusat Teritorial AD untuk menganalisa, mengudate perolehan data di wilayah Rokan Hilir.

"Maka kami berharap para koresponden agar berkeban memberikan data agar data yang kita miliki sinkron," ujarnya.

Kegaiatan analisa data ini juga sabagai salah satu upaya membantu pemerintah daerah dan pengabdian TNI kepada masyarakat.

Melalui analisa ini, sambung Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, peran masyarakat, perintah dan aparat Kowil perlu ditingkatkan. Mulai dari tingkat bawah hingga tingkat pimpinan.

Dalam kegiatan tersebut tim juga berdialog dengan para peserta meminta masukan ataupun saran segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai data yang akan disampaikan kepada pimpinan TNI.

Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang diketuai Letkol Inf Yusuf Tandi melakukan analisa data berbasis kewilayahan yang berlangsung di Aula Makodim 0321/Rohil, Selasa (11/2/2020). (cakaplah)



 
Berita Lainnya :
  • Tim Pusterad Lakukan Analisa Data di Kodim 0321/Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved