www.warnariau.com
Arie Sumarna Pimpin DPD KNPI Rohil Periode 2020 - 2023
Rabu, 23/09/2020 - 11:59:58 WIB



BAGANSIAPIAPI, WARNARIAU.COM - Arie Sumarna dilantik untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rokan Hilir, Riau untuk periode 2020 -2023.

''Saya minta KNPI melakukan terobosan-terobosan dan inovasi dalam mensukseskan program pemerintah khususnya dalam bidang kepemudaan,'' ujar Bupati Rokan Hilir, Suyatno dalam sambutannya saat pelantikan, Selasa (22/9/2020).

Dikatakan, selama ini KNPI sudah menjadi organisasi penopang pembangunan di Rokan Hilir sehingga saat ini, Rohil mampu maju dan berkembang. Hanya saja, melihat tantangan kedepan, perlu semangat yang lebih besar utuk melahirkan inovasi-inovas baru.

Sementara itu Ketua DPP KNPI yang diwakili Ziki Chitistisnus Odang mengharapkan kepengurusan dibawah kepemimpinan Arie Sumarna bisa memajukan KNPI dan bisa mendukung pembangunan di Rokan Hilir.

''Saya berharap OKP-OKP yang berada di KNPI bisa bersama-sama mewujudkan Rokan Hilir bisa menjadi kabupaten Layak Pemuda, serta produktif dan kreatif,'' ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD KNPI Riau, Romi Fernando. Ia mengajak pemuda dan OKP bahu membahu memajukan KNPI Rohil dan membantu pemerintah sebagai garda pembangunan bersama Pemkab Rohil.

''Kibarkan bendera KNPI untuk bersinergi sebagai pelopor pembangunan. KNPI adalah mitra pemerintah, jadi harus kompak dan bahu membahu dengan OKP yang ada,'' ujar Romi.

Menanggapi harapan itu, Ketua DPD KNPI Rohil, Arie Sumarna berjanji dan bertekat untuk membawa KNPI lebih maju dan mampu menjadi wadah kepemudaan di tengah masyarakat.

''Kami siap majukan KNPI Rohil. Kita bangun solidoritas untuk mewujudkan Rokan Hilir menjadi Kabupaten layak pemuda, produktif, aktif dan kreaktif,'' ujar Arie Sumarna.

Hadir juga pada pelantikan ini Ketua DPRD Maston, Kajari Gaus Wicaksono SH, MH, Dandim 0321 Rohil dan Kapolres Rohil diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(goriau)



 
Berita Lainnya :
  • Arie Sumarna Pimpin DPD KNPI Rohil Periode 2020 - 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved