www.warnariau.com
Audiensi Bersama IPRY KKM
Bupati Irwan Berpesan agar Mahasiswa Kritis dan Cerdas Menyikapi Semua Isu
Selasa, 01/10/2019 - 12:24:34 WIB



TERKAIT:
   
 

JOGJAKARTA, WARNARIAU.COM - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan menggelar audiensi dengan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kabupaten Kepulauan Meranti (IPRY KKM) Jogjakarta

Audiensi yang digelar di Wisma Kagama, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini turut dihadiri anggota DPRD Hj Nirwana Sari Irwan, Asisten 3 Rosdaner, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs Nuriman Khair, MH, Kepala Bagian Umum Mardiansyah, Kepala Bagian Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, Penasehat IPRY KKM Jogjakarta Tarmuzy Taher, Ketua IPRY Riau, Jogjakarta Heru Satar, Ketua IPRY Komisariat Kepulauan Meranti Mohd Trinanda Putra serta puluhan mahasiswa Meranti yang sedang menimba ilmu di kota pelajar itu.

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IPRY KKM periode 2019- 2020.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengucapkan selamat atas pelantikan Pelantikan Pengurus IPRY KKM periode 2019-2020," ujar Bupati.

Bupati yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Mahasiswa Jogja Riau berpesan kepada mahasiswa Kepulauan Meranti yang sedang studi
di Jogjakarta untuk memanfaatkan waktu dengan efektif dan menyelesaikan kuliah tepat waktu.

Selain itu, dengan adanya mahasiswa Meranti yang kuliah di Jogja secara tidak langsung dapat menguatkan sumber daya manusia di Kepulauan Meranti yang diharapkan mampu mengelola sumber daya alam yang ada untuk membangun Meranti lebih baik lagi.

Di akhir sambutannya, Bupati juga berharap mahasiwa dapat berpikir kritis dan cerdas dalam menyikapi semua isu yang berkembang di masyarakat Indonesia saat ini. Caranya dengan menganalisa isu tersebut secara cermat untuk mendukung pembangunan daerah.

Senada dengan Bupati, penasehat IPRY KKM Tarmuzy Taher dalam sambutannya turut memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk menyesaikan study sesuai target.

Menurutnya untuk menyesaikan kuliah bukan hal yang sulit karena pemuda Meranti yang kuliah di Jogjakarta merupakan mahasiswa pilihan yang memiliki otak cerdas.

"Harapan kami kepada adik-adik mahasiswa dapat menyesaikan kuliah dan segera wisuda seperti yang ditargetkan, karena adik-adik adalah mahasiswa pilihan yang terbukti dapat di terima pada universitas yang ada Jogja," jelasnya.

Ketua IPRY KKM Jogjakarta terpilih, Mohd Trinanda mengucapkan juga terima kasih kepada Bupati Kepulauan Meranti atas bantuan yang telah diberikan, ia berharap suport dan dukungan dari semua pihak khususnya Pemkab Kepulauan Meranti dalam menjalankan roda organisasi sebagai wadah berhimpunnya mahasiswa Meranti Jogjakarta.

"Terima kasih atas suport dan perhatian pak Bupati terutama dalam mendukung pelantikan pengurus IPRY KKM," ucapnya.(rilis)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Irwan Berpesan agar Mahasiswa Kritis dan Cerdas Menyikapi Semua Isu
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved