www.warnariau.com
Bantu Ringankan Beban, GPS Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas
Kamis, 05/12/2019 - 08:06:34 WIB



SELATPANJANG, WARNARIAU.COM - Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan bantuan donasi sumbangan masyarakat kepada Mariatul Kaftiah (48) warga Jalan Pelajar, Alahair, RT03/RW04, yang menderita penyakit tumor ganas di mukanya.

Sangswito, selaku Ketua Gerakan Pemuda Sosial, pertama kalinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu, dan ia juga berterimakasih kepada penanggung jawab, pembina, serta penasehat dari GPS yang mana selalu membimbing serta menunjuk ajarnya selama ini, serta tidak lupa kepada seluruh anggota Gerakan Pemuda Sosial.

"Kegiatan ini salah satu program kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan," ujar Sang.

Dilanjutkan lagi oleh Ketua GPS, tadi pagi ia bersama kawan-kawan relawan Gerakan Pemuda Sosial mendampingi ibu Mariatul Kaftiah ke Puskesmas serta mengurus administrasi pengobatan untuk rujukan nantinya, Insha Allah ibu Mariatul Kaftiah akan dibawa ke RS Awal Bross Pekanbaru pada Senin mendatang.

Dari pantauan dilokasi, turut hadir Pembina GPS, RT Setempat, serta keluarga besar ibu Mariatul Kaftiah. Dilanjutkan oleh Ketua Koordinator Lapangan Waluyo/Yoyok, mengatakan bahwa dari Gerakan Pemuda Sosial (GPS) telah melakukan penggalangan dana dari 24-25 November 2019, total donasinya Rp4.904.000.

"Kita berharap uang yang telah dikumpulkan bisa membantu beban keluarga dalam biaya makan di Pekanbaru serta selama proses pengobatan nantinya," ungkap Yoyok.

Sementara dikatakan oleh Firmansyah Putra,SP.t selaku Pembina GPS yang mengutip sebuah hadist yang mengatakan, bahwa sebaik baiknya kalian yakni yang bermanfaat untuk orang lain.

"Saya sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, dengan adanya kegiatan ini maka orang yang membutuhkan pertolongan bisa di bantu," ujarnya.

Kemudian dikatakan oleh Syamsul, selaku penanggung jawab GPS mengatakan, terimakasih kepada adik-adik pemuda yang berpartisipasi dalam aksi sosial ini dan ia sangat mendukung kegiatan positif seperti penggalangan dana, untuk orang yang kurang mampu serta membutuhkan bantuan.

"Harapan saya kedepannya pemuda-pemudi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti bisa mengikuti jejak dari Gerakan Pemuda Sosial yang aktif dan tanggap di bidang sosial. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Bantu Ringankan Beban, GPS Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved