www.warnariau.com
Sempena HUT Kepulauan Meranti XI, IPRY-KKM Taja Berbagai Perlombaan
Selasa, 17/12/2019 - 09:39:18 WIB



YOGYAKARTA, WARNARIAU.COM - Tidak hanya dengan kegiatan malam keakraban, Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kepulauan Meranti (IPRY-KKM) kembali mengadakan kegiatan untuk menyambut hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti XI dan hari jadi organisasi IPRY-KKM X di Yogyakarta, pada 12-15 Desember 2019 di Asrama Putra Kepulauan Meranti.

IPRY-KKM mengadakan lomba pembacaan puisi, lomba domino dan lomba game mobile legend, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Hal ini dapat dilihat dengan terlibatnya lebih dari 150 mahasiswa yang berasal dari kabupaten yang ada di Riau dan mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus yang ada di Yogyakarta, tercatat sebagai peserta dalam lomba yang diadakan oleh IPRY-KKM.

Untuk pemenang lomba pembacaan puisi. Juara 1 dimenangkan oleh mahasiswa asal Rokan Hilir, juara 2 dan 3 dimenangkan oleh mahasiswa asal Kepulauan Meranti.

Untuk pemenang lomba domino. Juara 1 dimenangkan oleh mahasiswa asal Kepulauan Meranti, juara 2 dimenangkan oleh mahasiswa asal Rokan Hilir dan juara 3 dimenangkan oleh mahasiswa asal Sumatra Barat.

Untuk pemenang lomba game mobile legend. Juara 1 dimenangkan oleh mahasiswa dari kampus UTY, juara 2 dimenangkan oleh mahasiswa dari kampus STIM YKPN dan juara 3 dimenangkan oleh mahasiswa dari Kabupaten Kampar.

"Terimakasih untuk seluruh peserta yang telah mengikuti lomba yang kami adakan, berawal dari lomba ini kami harapkan kita bisa memulai dan mempererat silaturahmi kita hingga kedepannya," ucap ketua panitia, Mutia Permatasari, pada Senin (16/12/2019) malam.

Dengan diadakan kegiatan-kegiatan untuk merayakan hari jadi Kepulauan Meranti semoga sedikit dapat mengobati rindu mahasiswa Meranti di Yogyakarta dengan kampung halaman yang biasanya selalu ada acara hiburan rakyat untuk merayakan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dengan bertambahnya umur Kabupaten Kepulauan Meranti semoga bertambah maju pula kampung halaman kita. Begitu juga dengan organisasi IPRY-KKM ini dengan bertambahnya umur semoga bertambah jaya pula di Yogyakarta dan di Riau," ucap ketua IPRY-KKM, Mohd. Trinanda Putra.

Peserta mengaku senang karena acara yang dilaksanakan diikuti banyak peserta dan berlangsung dengan meriah.

"Baru kali ini saya merasakan meriahnya acara yang dibuat oleh IPRY-KKM di asrama Putra Kepulauan Meranti, acara kali ini sangat ramai pesertanya hingga memenuhi seluruh ruangan asrama," ucap Rizki, salah seorang peserta dari Kepulauan Meranti.

Para peserta juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan IPRY-KKM karena acaranya luarbiasa walaupun pelaksanaan bertempat di asrama.

"Kami senang mengikuti lomba yang diadakan IPRY-KKM, kami dilayani seperti tamu yang sedang berkunjung di rumah mereka dan hadiahnya sangat memuaskan," ucap salah seorang pemenang lomba. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Sempena HUT Kepulauan Meranti XI, IPRY-KKM Taja Berbagai Perlombaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved