www.warnariau.com
Jumat Barokah Sahabat H Asmar Datangi Kediaman Dua Keluarga Kurang Mampu di Kota Selatpanjang
Jumat, 20/12/2019 - 16:29:57 WIB



SELATPANJANG, WARNARIAU.COM - Sahabat H Asmar mendatangi dua lokasi keluarga kurang mampu di Kota Selatpanjang, dalam program Jumat Barokah yang dilaksanakan pada Jumat (20/12/2019).

H Asmar yang juga masih aktif di kepolisian berpangkat Kompol itu bersama sahabatnya mendatangi kediaman janda anak dua di Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi.

Zainap (50) Warga RT 01/RW 04 Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi merasa senang atas kepedulian yang dilakukan oleh sahabat H Asmar terhadap dirinya.

Selain itu, Zainap mengakui kalau selama ini belum ada bantuan dari pemerintah maupun orang lain terhadap kehidupan yang dijalani selama ini.

"Saya janda sudah tiga tahun dan saya memiliki anak dua orang. Satu anak bernama Ikza (22) masih kuliah dan anak bungsu Bernama Puan (11) masih duduk di bangku sekolah dasar," ungkapnya.

Di lokasi terpisah, Bapak Samsul (42) warga jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, penderita penyakit Kelenjar Tiroid bersama keluarganya merasa bahagia atas kunjungan serta silaturahmi yang dilakukan sahabat H Asmar.

"Kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada bapak H Asmar. Semoga bapak terpilih menjadi Wakil Bupati Meranti nantinya," ucap Samsul.

Sementara itu, H Asmar juga mengatakan kalau Jumat berbagi bersama sahabatnya tidak ada niat lain hanya untuk membantu terhadap keluarga kurang mampu sesuai data yang diperoleh.

"Memang disatu sisi saya akan maju untuk menjadi calon wakil Bupati Kepulauan Meranti 2020, namun kegiatan berbagi ini tidak ada tujuan seperti apa yang dilihat masyarakat ramai dan ini murni untuk membantu," ungkapnya.

Diakuinya, kegiatan yang berlangsung setiap Jumat ini ditargetkan untuk keluarga kurang mampu yang ada di ibu kota Kabupaten Kepulauan Meranti. Sementara itu, kedepannya ia akan menelusuri wilayah luar pulau Tebingtinggi dan mendata serta mendatangi kediaman keluarga kurang mampu untuk disalurkan sembako kepada yang membutuhkan.

"Kami datang kesini untuk berbagi kasih sesama umat, mudah-mudahan ada hikmah dengan semua yang kami lakukan. Walupun kedepannya kita tidak terpilih, Insyallah kegiatan Sahabat H Asmar berbagi akan tetap dilaksanakan," ungkapnya.(goriau)



 
Berita Lainnya :
  • Jumat Barokah Sahabat H Asmar Datangi Kediaman Dua Keluarga Kurang Mampu di Kota Selatpanjang
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved