www.warnariau.com
Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Family Salurkan Bantuan Sosial
Senin, 29/11/2021 - 10:47:30 WIB
Ketua PSF Riau, Irwan Saputra (baju crem) didampingi pengurus lainnya saat memberikan sambutan pada kegiata PSF Peduli, Bansos dan Berbagi.


KAMPAR - Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau dan PSF Korwil Kampar kembali menggelar kegiatan sosial. Mengusung tema 'PSF Peduli, Bansos dan Berbagi' mereka menyalurkan bantuan bagi masyarakat miskin, anak yatim dan pembangunan mesjid di Kecamatan XIII Koto Kampar-Kampar Hulu, Kabupaten Kampar.

Mereka pemilik tunggangan tangguh berlogo Tiga Berlian itu merogoh kantongnya untuk berbagi kepada masyarakat, dimana para anggotanya merupakan para pengusaha muda yang memiliki berbagai usaha seperti rumah sarang walet (RSW), kelapa sawit dan lainnya.

Acara dihadiri lebih dari 40 mobil Pajero Sport. Acara tersebut disambut meriah oleh masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, ada beberapa desa yang menerima bantuan untuk anak yatim dan pembangunan mesjid dengan nilai bervariatif.

Ketua PSF Chapter Riau, Irwan Saputra mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi untuk meringankan beban masyarakat yang kini terdampak pandemi Covid-19. "Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada seluruh rekan-rekan anggota Pajero Sport Family yang telah terlibat dan konsisten dalam kegiatan sosial ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu mensukseskan acara ini," kata Irwan Saputra, kemarin.

Irwan menuturkan, baksos yang digelar oleh PSF bukan kali pertama, bahkan daerah lain pun sudah lebih dulu. Bahkan, berbagai program yang difokuskan membantu masyarakat pun terus digencarkan, mulai memberikan bantuan kepada masyarakat kurang beruntung di desa-desa.

"Kawan-kawan pengurus PSF di kabupaten juga gencar melakukan hal yang sama. Bahkan mereka lebih detail dan tepat sasaran memberikan bantuan kepada masyarakat kurang beruntung," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua Persatuan Pengusaha Muda Riau (PPMR) itu mengungkapkan, PSF sendiri memiliki berbagai program lainnya. Adapun selain bakti sosial, mereka juga mendukung kemajuan pariwisata, usaha masyarakat kecil menengah (UMKM).

"Semoga apa yang kita lakukan sekarang ini dapat memberikan kontribusi dan dampak positif bagi ekonomi masyarakat dan juga daerah kita," harap Ketua terpilih Kadin Kampar itu.

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Bungsu, Dedi Putra, selaku salah satu desa penerima bantuan sosial itu mengucapkan terima kasih kepada PSF. "Terimakasih kepada PSF (Pajero Sport Family) Chapter Riau dan Kampar yg telah memberikan bantuan kepada Mesjid Al-Mujahidin Gunung Bungsu. Semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah buat para dermawan dari PSF," pungkasnya.

PSF merupakan komunitas penggemar dan pemilik Mitsubishi Pajero Sport berbagai tipe dan varian. Mereka miliki misi untuk saling berbagi dan mengabdi ke masyarakat.



 
Berita Lainnya :
  • Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Family Salurkan Bantuan Sosial
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved