www.warnariau.com
Nikah Masal & Kacau Kalamai Akan Hadir Di HUT Kampar 70
Rabu, 08/01/2020 - 15:07:23 WIB



BANGKINANG, WARNARIAU.COM - Berbagai kegiatan dan perlombaan akan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2019. Sementara untuk tahun 2020, kegiatan lain seperti Nikah Masal dan Kacau Kelamai masal akan hadir memeriahkan HUT Kampar ke-70 tersebut.

Demikian disampaikan Bupati Kampar melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri saat memimpin rapat perdana HUT kampar ke-70 yang dilaksanakan di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Rabu (8/12).

Adapun berbagai kegiatan dan perlombaan yang akan dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 1-5 Februari 2020 dalam Kampar Expo selain nikah masal sebanyak 140 orang dan kacau kelamai, juga akan dilaksanakan kegian bhakti sosial dalam memberikan bantuan sosial untuk kaum duafa dan fakir miskin.

Selain itu Yusri juga menjelaskan bahwa kegiatan lain juga dilaksanakan seperti pengobatan gratis, operasi bibir sumbing, operasi katarak, sunatan masal, donor darah di kabupaten dan kecamatan, stand bazar, pameran, seni budaya, lomba becak hias, tari persembahan, calempong, lomba kuliner, fasion show, serta Pasar 70 dengan icon honda cap 70 yang semua dipusatkan di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Sementara untuk beberapa pertandingan juga akan dilaksanakan seperti Pacu sampan melawan arus di pinggir sungai kampar Muara Uwai, Panjat Batang Pinang Bangkinang River Side RS dengan koordinator Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Perkebunan (Disbun). Kemudian pertandingan Bola Volly antar OPD Putra dan Putri termasuk Kecamatan di lapangan Golkar dengan koordinator Dinas P dan K.

Sementara untuk puncak peringatan dalam Upacara seperti biasa dilaksanakan di lapangan kantor Bupati kampar, Paripurna agenda HUT Kampar di gedung DPRD Kampar serta makan bajambau bersama Gubernur Riau dan undangan lainnya di Balai Adat Kampar Jalan lingkar Bangkinang Kota.(mediacenter)



 
Berita Lainnya :
  • Nikah Masal & Kacau Kalamai Akan Hadir Di HUT Kampar 70
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved