www.warnariau.com
Matangkan Perencanaan, Selesai Tepat waktu & Hasil Termanfaatkan
Senin, 24/02/2020 - 15:16:47 WIB



BANGKINANG, WARNARIAU.COM - Banyak hasil pebangunan yang menggunakan dana yang cukup besar yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dalam upaya peningkatan kesejahteraan, Pemenuhan kebutuhan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan maupun sosial kemasyarakatan.

Namun diantara hasil tersebut masih ada pembangunan yang tidak termanfaatkan dengan maksimal dan tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Ini tentunya berdasarkan perencanaan yang telah dibuat Pemkab Kampar, untuk apa dibuat Pemkab Kampar dengan biaya yang besar namun tidak dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat.

Ini tentunya berdasarkan atas perencanaan yang harus diperkirakan dan dibuat secara matang. Kemudian jangan ada kegiatan yang tertunda untuk tahun anggaran. Matangkan secermat mungkin terhadap kebutuhan yang mendukung sehingga tepat waktu dan hasil yang maksimal.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri saat memimpin Rapat Evaluasi Pembangunan  yang diadakan di Lantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar pada Hari, Senin (24/2/2020).

Ditambahkan Yusri bahwa pihaknya berharap seluruh satker dapat memberikan laporan secara berkala terhadap ril kegiatan pembangunan sehingga pada Maret sudah Masuk ke proses lelang Melalui Sistem Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP).

"Kita berharap jangan ada kendala dalam proses pengadaan maupun lelang, Bupati Kampar meminta untuk dapat direncanakan sedemikian rupa sehingga sesuai dengan jadwal maupun hasil pekerjaan yang maksimal," pinta Yusri.

Yusri lalu berpesan kepada tim perencanaan disetiap OPD dapat segera menyusun berbagai langkah dalan percepatan ini, yang terpenting seluruhnya dapat direncanakan dengan matang dan dikoordinasikan dengan tim teknis.

Sebelumnya Asisten Administrasi pembangunan Setda Kampar Azwan menyampaikan bahwa saat ini telah memasuki triwulan III oleh sebab itu telah memasuki pelaksanaan kegiatan pembangunan Tahun 2020.

"Salah satu yang mendesak adalah proses pelaksanaan lelang, ia meminta OPD untuk segera melaporkan kegiatan yang3 akan dilelang," ujar Azwan.

Turut hadir dalam rapat ini Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kampar Desrial Anas, Kabag Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kampar Dicky Rahmayadi, dan dihadiri seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, serta Camat se-Kabupaten Kampar.(*)



 
Berita Lainnya :
  • Matangkan Perencanaan, Selesai Tepat waktu & Hasil Termanfaatkan
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved