www.warnariau.com
Muslimawati Catur dampingi Ketua TP PKK Riau Bagikan Masker dan sembako
Jumat, 21/08/2020 - 06:51:52 WIB



BANGKINANG KOTA, WARNARIAU.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur didampingi oleh Sekertaris Daerah dan Kepala OPD sambut langsung kunjungan Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Riau Musnarni Syamsuar ke kKabupaten Kampar pada pembagian Masker dan Sembako di kabupaten kampar. Penyambutan diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Rabu, 19/08.

Kunjungan ini selain menjlin silaturrahmi juga melakukan pembagian Masker kepada masyarakat Bangkinang dan Bangkinang Kota sesuai dengan program Pemerintah Pusat melalui TP PKK Pusat, Kemendagri dan Kementerian Desa RI.

Sebelum membagikan masker, secara simbolis teelebih dahulu diserahkan sebanyak 10 Ribu Masker dari TP-PKK Provinsi Riau, Masker dari OPD dilingkungan Pemkab Kampar sebanyak 3.300 buah, dari Ikatan Keluarga Alumni Pamong Praja Provinsi Riau, juga diserahkan Sembako sebanyak 30 paket dari PKK Provinsi Riau, serta Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Riau.

Pada penyerahan tersebut Misnarni Syamsuar didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M. Si, Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian Hasrizal, pengurus PKK Provinsi Riau, Wakil Ketua TP PKK Kampar Juli Mastuti menyerahkan langsung masker dan sembako di Pasar Inpres Bangkinang Kota dan Kecamatan Bangkinang.

Hal ini dilakukan dalam bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat atas TP PKK terhadap dampak Covid-19, sekaligus upaya kita dalam penanggulangan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kampar, Kami ucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan ketua TP PKK Riau di Kabupaten Kampar” Kata Muslimawati Catur.

Sebelumnya Ketua TP PKK Provinsi Riau menyatakan ini merupakan program Pemerintah Pusat melalui PKK dalam penanggulangan Covid-19, dan Kabupaten merupakan kunjungan kedua kami, semoga Covid-19 cepat berlalu” Kata Musnarni Syamsuar.

Sementara itu Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH yang mendampingi penyerahan Makser dan Sembako menyatakan ucapan terimakasih kepada PKK Provinsi Riau atas kepedulian dan dijadikannya Kabupaten Kampar sebagai lokasi kegiatan, Pemkab Kampar telah melakukan berbagai upaya dan kegiatan dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kampar” Kata Yusri (Diskominfo Kampar)



 
Berita Lainnya :
  • Muslimawati Catur dampingi Ketua TP PKK Riau Bagikan Masker dan sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved