www.warnariau.com
Sampaikan Duka Cita, Syamsuar: Almarhum Azaly Djohan Sosok yang Pekerja Keras dan Disiplin
Selasa, 21/12/2021 - 15:44:31 WIB



PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh masyarakat Riau dan tokoh melayu serta Ketua Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau, M. Azaly Djohan, Selasa (21/12/2021) pagi.

Orang nomor satu di Provinsi Riau itu memiliki kesan tersendiri kepada almarhum M. Azaly Djohan. Menurut Gubri, almarhum merupakan sosok yang pekerja keras dan disiplin.

"Karena beliau ini adalah pekerja keras, orangnya disiplin dan tidak tahu letih menurut apa yang kami tahu," ujar Gubri.

Tak hanya itu, almarhum M. Azaly Djohan di mata Gubri juga merupakan sosok yang tak pernah berhenti untuk memberikan nasihat kepadanya.

“Kami atas nama keluarga sangat kehilangan sekali. Bagi saya merasa kehilangan, beliau ini tempat bertanya dan tempat mendapat nasihat," ucapnya.

Mantan Bupati Kabupaten Siak itu turut menghaturkan doa untuk kepergian almarhum M. Azaly Djohan. Ia berharap agar almarhum dapat diterima di sisi Allah serta keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Mari kita lepas dengan ikhlas, semoga almarhum mendapat tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT di surga, diampunkan segala dosanya, berpulang dalam keadaan khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa dikuatkan iman, kesabaran dan ketabahan, Aamiin," tuturnya.

Diketahui, almarhum M. Azaly Djohan merupakan mantan Bupati Bengkalis dan juga mantan Ketua Dewan Pengurus Harian Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), (Plt) Bupati Kampar, serta jabatan strategis di Pemerintah Provinsi Riau pada masanya.

M. Azaly Djohan wafat di usia 82 tahun di Pekanbaru. Jenazah disalatkan di Masjid Paripurna Abidin Jalan Dr. Sutomo Pekanbaru dan dimakamkan setelah salat zuhur di Pemakaman Senapelan.

Hadir melepas almarhum, Wakil Gubernur Riau Edy Natar, Plt Kepala Dinas Kesehatan Riau yang juga Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala Biro Ekonomi Hariyadi serta sejumlah pegawai di lingkungan Pemprov Riau, Wali Kota Dumai, Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Sekda Kabupaten Bengkalis Bustami, serta Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada masanya.(*)



 
Berita Lainnya :
  • Sampaikan Duka Cita, Syamsuar: Almarhum Azaly Djohan Sosok yang Pekerja Keras dan Disiplin
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved