www.warnariau.com
My Royal Queen Bisnis Menguntungkan Saat Pandemi
Minggu, 26/09/2021 - 18:45:57 WIB
Foto bersama


JAKARTA, WARNARIAU.COM --  Pandemi Covid-19 memberi dampak beragam bagi masyarakat Indonesia, baik itu perubahan dari gaya hidup yang lebih berorientasi kepada kesehatan hingga ekonomi.

Masyarakat dari berbagai kalangan kemudian berlomba untuk terus meningkatkan gaya hidup sehat dengan berolah raga rutin dan terukur. Dari segi ekonomi, tren masyarakat mencari peluang bisnis yang bisa membantu ekonomi keluarga.

Salah satu peluang bisnis yang tepat saat Pandemi My Royal Queen. My Royal Queen merupakan brand produk kesehatan. Namun dari pada itu, peluang bisnis yang ditawarjan cukup menjanjikan.

“My Royal Queen dengan Produk Salmothion mendukung gaya hidup sehat saya, dan yang paling terpenting adalah Sejak saya ikut bergabung menjadi Mitra My Royal Queen. Saya merasa bahwa bisnis ini paling tepat, terutama di era Pandemi yang menuntut kita untuk terus berjuang," ujar Mitra Bisnis My Royal Queen, Aprian Candra, Ahad (26/9/2021).

Candra menambahkan untuk menjadi mitra My Royal Queen tidak perlu memiliki keahlian khusus. “Yang menarik dari Bisnis bersama My Royal Queen adalah kemudahan, artinya kita tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini. Saya dan para mitra lain bisa langsung dapat sehatnya dan dapat untungnya," kata mantan atlit Renang itu.

Owner Royal Queen Indonesia (PT Royal Queen Indonesia), Rizky Puguh Wibowo, menyatakan bahwa bisnis My Royal Queen sangat tepat bagi jutaan masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan keuntungan atau penghasilan di masa Pandemi sekarang.

"Ini bisnis yang sangat cocok untuk seluruh kalangan, bisnis yang menonjolkan kemudahan bagi para mitra untuk segera mendapatkan keuntungan harian. Tentunya ini sangat menarik karena mitra bisa dihujani cuan harian," kata Puguh dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Sementara itu, Vina Novianty Nasution yang juga merupakan pemilik bisnis tersebut mengunkapkan, My Royal Queen perusahan memberikan program menarik yaitu dengan hanya menjadi mitra produk My Royal Queen. Mereka akan langsung mendapatkan royalty atau bagi hasil penjualan setiap hari yang di bagi perusahaan maksimal dua persen perhari.

"Ini merupakan bisnis paling mudah dan paling menghasilkan. Perusahaan memang berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan, para Mitra langsung mendapaktan royalty bagi hasil tidak perlu ada ditingkat tertentu. Karena motto kami adalah join pasti untung!," pungkasnya. *



 
Berita Lainnya :
  • My Royal Queen Bisnis Menguntungkan Saat Pandemi
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved