www.warnariau.com
Lewat video conference, BRI Syariah gelar akad serentak 2500 nasabah
Rabu, 22/07/2020 - 09:19:06 WIB



PEKANBARU, WARNARIAU.COM - PT Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS) Tbk melakukan penyaluran serentak pembiayaan rumah bersubsidi kepada 2500 nasabah menggunakan skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) tersebar di 40 kota di Indonesia.Giat tersebut juga disaksikan langsung oleh Direktur utama FLPP melaui video conference.

Pimpinan Cabang BRI Syariah KC Pekanbaru Afred Dianto mengatakan, Provinsi Riau sebagai salah satu daerah yang cukup berkembang pesat di Indonesia juga ikut andil dalam mensukseskan penyaluran rumah subsidi tersebut kepada masyarakat.

"Riau merupakan salah satu provinsi andalan untuk dilaksanakannya penyaluranrumah subsidi kepada masyarakat. Kami memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat agar dengan mudah mendapatkan rumah impian mereka," ujar Aldi kepada Antara, Selasa Malam.

Aldi menambahkan, khusus untuk penyaluran FLPP, BRI syariah bekerja sama dengan pengembang perumahan atau developer yang berkomitmen membangun rumah dengan harga terjangkau dan kualitas baik untuk masyarakat.

"Untuk masyarakat berpendapatan rendah kami berikan kesempatan seluas-luasnya untuk mendapatkan rumah bersubsidi, tentunya prioritas perumahan tersebut sudah terlaksana oleh developer yang ada,"ungkapnya.

Gebrakan ini merupakan salah satu strategi yang diterapkan BRI Syariah di bidang digitalisasi dan transformasi kultur. BRI Syariah sadar harus bertransformasi dan berinovasi untuk terus tumbuh di tengah pandemi.



"Kami akan permudah masyarakat untuk mendapatkan rumah impiannya, selain itu kami juga akan melakukan akad serentak di 40 Kota, dengan waktu yang singkat pula. Yakni dengan menunggu hanya tiga hari proses administrasi, masyarakat bisa langsung melakukan akad dan menerima kunci rumah impian mereka,"paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya, BRI syariah menawarkan fitur yang berbeda dengan Bank konvensional. Bukan hanya soal mekanisme yang sesuai akidah Islam, tetapi KPR Syariah memberikan kemudahan dalam mengatur keuangan dalam jangka panjang.

"BRI Syariah memiliki fitur cicilan tetap sampai akhir masa pinjaman. Jumlah angsurandi BRI Syariahtidak akan berubah sampai tenor kredit selesai," ucapnya. (Adv)



 
Berita Lainnya :
  • Lewat video conference, BRI Syariah gelar akad serentak 2500 nasabah
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    5 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved