www.warnariau.com
Pimpinan DPRD Riau Boyong Keluarga dan Kerabat Saat Pelantikan
Senin, 07/10/2019 - 19:48:20 WIB



PEKANBARU,WARNARIAU.COM - Ketua Pelaksana sidang paripurna pengucapan sumpah atau janji jabatan Pimpinan DPRD Provinsi Riau Periode 2019-2024 Muflihun mengatakan telah melakukan persiapan yang matang agar prosesi paripurna pelantikan pimpinan dapat berjalan lancar dan khidmad.

Menurut Muflihun, rangkaian acara pelantikan tersebut bisa dikatakan sukses. Apalagi melihat antusiasme tamu undangan yang merupakan keluarga dan kerabat empat pimpinan DPRD Riau yang turut menyemarakan momentum sakral tersebut.

"Selain Anggota Dewan, yang hadir itu ada dari Pemprov, Forkopimda, tokoh masyarakat dan juga keempat pimpinan ikut serta memboyong istri, anak, orang tua dan kerabat mereka. Alhamdulillah, paripurna berjalan lancar," ucap Muflihun usai paripurna di DPRD Riau, Senin.

Empat pimpinan yang dilantik ini yakni Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet dari Golkar, sementara itu Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri Misran dari PDI Perjuangan, Asri Auzar dari Demokrat serta Hardianto dari Gerindra.

Dari pantauan Antara keempat Pimpinan DPRD Riau tampak mengajak keluarga dan kerabatnya masing-masing yang juga berasal dari kabupaten/kota di Riau untuk hadir. Bahkan usai paripurna pelantikan, momentum tersebut diabadikan dengan swafoto bersama. Nampak antrean panjang untuk berfoto dan bersalaman dengan keempat pimpinan tersebut.

Muflihun mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Riau yang telah resmi dilantik, semoga dapat menjalankan amanah sesuai yang telah diamanahkan masyarakat.

"Selamat bertugas kepada empat pimpinan DPRD Riau, semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya," ucap Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Produk Hukum Sekwan DPRD Riau itu.

Dia juga tak lupa mengapresiasi panitia yang telah berkonstribusi menyukseskan kegiatan tersebut. Menurutnya, jika ada kekurangan dalam acara pelantikan itu, akan menjadi bahan evaluasi kedepannya

"Terimakasih pada anggota panitia yang telah bertugas siang dan malam agar acara pelantikan ini sukses. Kami memohon maaf jika terdapat kekurangan," ucap Uun, sapaan akrabnya.

Dari pantauan Antara, suasana di sekitar gedung DPRD Riau dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Ratusan personil kepolisian dan Satpol Pamong Praja Riau sudah bersiaga di sekitar gedung dan didalam gedung.

Bahkan dipintu masuk ruang pelantikan tampak ada pemeriksaan yang cukup ketat. Petugas juga mengecek setiap tamu yang akan masuk ke ruang pelantikan dengan metal Detector.

"Kita menggandeng aparat keamanan gabungan, dan alhamdulillah aman dan terkendali," ucap Uun. (Warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • Pimpinan DPRD Riau Boyong Keluarga dan Kerabat Saat Pelantikan
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved