www.warnariau.com
Suhardiman Amby Pastikan Dampingi Andi Putra pada Pilkada Kuansing 2020
Kamis, 28/11/2019 - 05:25:22 WIB
Suhardiman Amby


PEKANBARU - Tokoh masyarakat Riau Suhardiman Amby memastikan dirinya bakal jadi pendamping Andi Putra pada Pilkada Kuantan Singingi 2020 mendatang. Keputusan itu disampaikan dia setelah adanya pertimbangan matang. Baik bersama Andi Putra sendiri, juga tokoh masyarakat Kuansing.

“Tak ada persoalan. Kan tujuannya saya maju itu bukan kekuasaan. Dari awal sudah saya sampaikan, saya itu ingin mengabdi di kampung halaman. Jadi kalau memang harus mendampingi Pak Andi, saya siap. Asal untuk masyarakat Kuansing,” sebut Suhardiman, Rabu (27/11/2019).

Diakui dia, komunikasi politik bersama putera Bupati Kuansing dua periode itu sudah terjalin cukup lama. Bahkan dia mengaku juga sudah mengenal dekat dengan sosok Andi. Atas dasar itu dirinya langsung tertarik untuk menjadi bakal calon orang nomor dua di Kuansing.

Diakui dia, sebelumnya ia sempat menyatakan bakal maju menjadi bupati. Namun di dalam politik menurut dia hal itu biasa saja.”Ingat kata kunci bagi saya itu pengabdian. Mau jadi bupati dan wakil bupati, tujuan kita mengabdi. Begitu juga Pak Andi yang saya rasa juga sangat serius mewakafkan diri untuk masyarakat Kuansing,” pungkasnya.

Saat ditanya apa langkah politik yang akan selanjutnya ia tempuh, Suhardiman menyebut tidak ada strategi khusus. Namun yang pasti dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan deklarasi dan mengenalkan diri ke masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Andi Putra. Ia menyampaikan komitmennya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kuansing dengan kebersamaan. Guna mengembalikan marwah negeri yang menurutnya sudah mulai hilang. Dengan Suhardiman, Ia meyakini, asa tersebut bisa terwujud.

"Karena, kami dengan Pak Suhardiman sudah tidak asing lagi. Bagi saya, dia adalah sosok yang konsisten dan punya komitmen untuk masyarakat dan daerah. Kepeduliannya terus ada. Baik saat menjadi dewan maupun tidak. Insya Allah. Bersamanya, mari kita perbaiki negeri ini," diyakinkannya.

Ketua DPRD Kuansing ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dan bergandengan tangan membangun Kuansing ke depan. "Mari kita bangun negeri ini dengan kebersamaan," ajaknya.

Ke depan, Ketua DPD Golkar Kuansing ini akan terus menemui masyarakat di semua jenjang. Karena tanpa dukungan masyarakat, keinginan mengembalikan Kuansing sebagai negeri yang bermarwah tidak akan terwujud. "Mari kita begandengan tangan menjadikan Kuansing lebih baik," ajaknya lagi.(*)



 
Berita Lainnya :
  • Suhardiman Amby Pastikan Dampingi Andi Putra pada Pilkada Kuansing 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved