www.warnariau.com
KPK RI Kunjungi DPMPTSP Pekanbaru
Jumat, 06/04/2018 - 07:11:49 WIB
Kedatangan Ketua Rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Wilayah ll  Adlinsyah Nasution disambut oleh Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil.

PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Wilayah ll  mengunjungi dan melihat langsung  pelayanan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pemko Pekanbaru, Rabu (14/3).

Dari kunjungan tersebut, Ketua Rombongan Adlinsyah Nasution menyebutkan, pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru sudah sangat baik dan nyaman.

Dirinya puas dengan pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru. Pasalnya dibandingkan DPM-PTSP di daerah lain, Pekanbaru masih jauh lebih baik.

"Ya, dari beberapa kota yang kami datangi. Disini yang paling baik. Kita berharap ke depan dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) bisa meningkatkan layanan yang diberikan," paparnya.

Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil sangat bangga mendapatkan apresiasi positif dari KPK RI. Hal itu tentu menjadi motivasi seluruh jajaran untuk memberikan layanan yang prima kepada semua masyarakat.

"Ini adalah sebuah motivasi baru bagi kami, semoga dengan hadirnya KPK mendampingi kinerja kami tentu akan menambah semangat kami untuk lebih baik lagi," pungkas Jamil.(rls)


Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil menjelaskan stan-stan pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru kepada Adlinsyah Nasution.


Adlinsyah Nasution melihat keberadaan Bank Riau Kepri di pelayanan DPM-PTSP Pekanbaru


Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil menjelaskan sistem pemantauan pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru kepada Adlinsyah Nasution.