www.warnariau.com
Bupati dan Kapolres Pelalawan Cek Pos Penyekatan Mudik dan Ruang Isolasi Covid-19
Selasa, 04/05/2021 - 12:14:29 WIB



PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Polres Pelalawan melaksanakan pengecekan Pos Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam upaya penyekatan pemeriksaan larangan mudik dan pembatasan moda transportasi. Kegiatan di barengi dengan mengecek fasilitasnya yakni ruangan Isolasi pasien Covid-19 Kabupaten Pelalawan.

Pada Senin (3/5/21) kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran bersama dengan Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, dan didampingi Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H, M.H, Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden EDI, S.AG beserta Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan diawali pada pukul 15.30 wib bertempat di Jalan Manggis Raya (BLP) Kecamatan Pangkalan Kerinci. Disana rombongan mengecek terhadap Pos PPKM yang ada di Perumahan Bumi Lago Permai Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Pada saat itu, rombongan disambut langsung Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi, Camat dan Lurah Kerinci Kota. Disana tim juga sekaligus mendata pasien yang masih terkonfirmasi positif, serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya, sekira pukul 16.00 Wib, bertempat di GOR Tengku Pangeran yang merupakan tempat Isolasi bagi pasien Covid-19 Kabupaten Pelalawan. Disana rombongan melakukan pengecekan terhadap ketersediaan tempat, obat-obatan dan tenaga medis.

Terakhir, pukul 17.00 Wib, bertempat di Jalan Lintas Timur, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang, tim melakukan pengecekan pos penyekatan pemeriksaan larangan mudik dan pembatasan moda transportasi di jalur keluar masuk Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Pelalawan.

Pada saat itu, rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Yusuf Purba SH, MH dan Camat Bandar Sei Kijang. Tim juga sudah melihat dan memperhatikan kesiapan personil, serta kelengkapan sarana dan prasarana dalam menjalankan tugasnya.

Pada saat mengakhiri kegiatan, kemudian Bupati Pelalawan juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan untuk personil yang bertugas di pos tersebut.

Kegiatan pos PPKM ini selain memantau, juga jadikan posko pembagian masker terhadap masyarakat. "Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," imbau Kapolres.

AKBP Indra Wijatmiko, S.IK menambahkan, kita selalu berdoa agar permasalahan Covid-19 cepat berlalu.

Kegiataan berakhir sekira pukul 19.45 Wib dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(rls)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati dan Kapolres Pelalawan Cek Pos Penyekatan Mudik dan Ruang Isolasi Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved