www.warnariau.com
Budi Artiful Bacalon Bupati Pelalawan Sosialisasi Program ke Desa Mayang Sari
Minggu, 08/12/2019 - 08:07:22 WIB



PELALAWAN, WARNARIAU.COM - Budi Artiful, bakal calon Bupati Pelalawan periode 2020-2025 ini semakin gencar melakukan sosialisasi sejumlah program pembangunan pro rakyat, yang akan dilakukannya jika nanti ia dipercaya untuk memimpin kabupaten itu lima tahun ke depan.

Kali ini, Budi Artiful mengunjungi Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan. Bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat setempat, H Sunarto, ia terlihat santai serta penuh keakraban berbicara tentang Pelalawan ke depan.

“Insya Allah, kita bersama-sama membangun daerah kita ini dengan program yang pro rakyat. Untuk itu, pembangunan ke depan dampaknya harus benar-benar bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap Budi Artiful, di kediamaan H Sunarto.

Dikatakannya, pembangunan Kabupaten Pelalawan saat ini sudah cukup baik, maka ke depannya perlu ditingkatkan lebih baik lagi.

“Kita akan fokus memantapkan sarana dan prasarana dasar, mengoptimalkan kebutuhan dasar masyarakat, meningkatkan pelayanan prima, meningkatkan pemberdayaan masyarakat, serta membangun pondasi bagi pengembangan perekonomian daerah kita ini dengan berbasis sistem inovasi. Dan penting pula untuk meningkatkan kualitas lingkungan daerah,” papar Budi Artiful.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, H Sunarto menyambut baik langkah yang diambil Budi Artiful untuk membangun masyarakat dan desa-desa di Kabupaten Pelalawan. Ia pun mendukungnya untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020.

“Saya berharap, jika terpilih nanti, maka program tersebut bisa dijalankan serta mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya. Desa-desa di Pelalawan ini, pembangunan ekonomi kerakyatannya harus ditingkatkan. Pembangunannya juga harus benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat setempat,” pungkas H Sunarto, diamini Budi Artiful.

Seperti diketahui, untuk membuktikan keseriusannya, Budi Artiful telah pula mendaftarkan diri ke beberapa partai agar bisa maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

Diantaranya, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (rilis)



 
Berita Lainnya :
  • Budi Artiful Bacalon Bupati Pelalawan Sosialisasi Program ke Desa Mayang Sari
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved