www.warnariau.com
Presiden Hadiri Peringatan HAN dan Tinjau Tol Pekanbaru Dumai
Selasa, 25/07/2017 - 19:38:21 WIB
Gubri dampingi Presiden RI Tinjau Jalan TOL Pekanbaru-Dumai di Muara Fajar


Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional 2017, Minggu, (23/7). Dalam kunjungannya ke Riau, Presiden juga akan meninjau beberapa proyek infrastruktur.
 
Puncak peringatan Hari Anak Nasional 2017 digelar di halaman kediaman Gubernur Riau, Gedung Daerah Pauh Janggi Gubernuran Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu 23 Juli 2017.
 
Seusai menghadiri Hari Anak Nasional 2017, Jokowi akan menuju Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai) untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional. Kunjungan ke Pekanbaru ini juga dimanfaatkan Jokowi untuk meninjau pembangunan proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai, Kota Pekanbaru.
 
Setelah menghadiri puncak Hari Anak Nasional dan meninjau proyek-proyek lain termasuk program sejuta rumah tersebut, Presiden dan rombongan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


Gubri dampingi Presiden RI Tinjau Jalan TOL Pekanbaru-Dumai di Muara Fajar


Gubri Dampingi Presiden RI hadiri Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Stategis Nasional di Perumahan griya setia bangsa jalan garuda sakti, KM3 


Gubri dan Isteri, Wagubri dan Isteri Dampingi Presiden RI beserta Isteri dan Ibu Mufida Jusuf Kalla hadiri acara Puncak Hari Anak Nasional di Halaman Gedung Daerah Jl diponegoro.


Gubri dan Isteri, Wagubri dan Isteri Dampingi Presiden RI beserta Isteri dan Ibu Mufida Jusuf Kalla menuju tempat acara Puncak Hari Anak Nasional di Halaman Gedung Daerah Jl diponegoro


Gubri didampingi Isteri saat menyalami Presiden RI dan Ibu Negara saat mengantar keberangkatan di Bandara SSK II


Gubri memberikan sambutan saat hadiri Puncak Hari Anak Nasional di Halaman Gedung Daerah Jl diponegoro.