www.warnariau.com
Viral Blast Global Dukung Pengembangan Ekonomi Kerakyatan
Sabtu, 10/04/2021 - 13:30:15 WIB



JAKARTA,WARNARIAU.COM - Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management, tak hanya mendukung kegiatan yang bersifat finansial saja namun juga turut mendukung berbagai kegiatan yang berpihak kepada pengembangan ekonomi kerakyatan salah satunya adalah industri kreatif.

Iven pertama yang disponsori Viral Blast Global adalah Riau International Fashion Festival yang diselenggarakan oleh Yayasan Pesona Kreasi Riau pada pekan lalu 1-4 April di Mall Living World Pekanbaru.

Acara yang digelar selama empat hari berturut-turut itu sukses menyuguhkan ratusan look of Riau dengan apik dan memukau para ratusan mata pengunjung Mall Living World Pekanbaru.

Sejalan dengan tujuan Viral Blast Global yakni ingin memajukan perekonomian Indonesia, maka dengan adanya kegiatan Riau International Fashion Festival ini dapat menggerakkan pertumbuhan perekonomian daerah yang pada akhirnya juga diharapkan dapat menggerakkan ekonomi nasional.

Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama melalui mengatakan Viral Blast Global tertarik untuk mendukung acara Riau International Fashion Festival, karena menurutnya ini salah satu upaya meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Kami sebagai platform edukasi money management tentunya akan selalu mendukung semua kegiatan yang positif, dan berpihak untuk pengembangan ekonomi kerakyatan," kata Nurul Huda melalui keterangan resminya, Sabtu (11/4/2021)

Melalui kegiatan Riau International Fashion Festival ini diharapkan dapat membangkitkan kembali bisnis fashion yang sedang lesu ditengah pandemi Covid-19. Serta kegiatan ini juga dapat mempromosikan Batik Riau ke tingkat nasional maupun internasional.

"Acara ini menurut kami sangat sejalan dengan visi kami sebagai platform edukasi, tidak menutup kemungkinan viral blast global juga akan merambah industri-industri lain termasuk industri kreatif di Indonesia," imbuhnya.

Viral Blast Global sebagai Platform edukasi yang menyediakan berbagai pelatihan-pelatihan money management yang akan membantu para mitra dalam mengembangkan bisnisnya.

"Kedepannya akan terus berperan aktif dalam memajukan ekonomi nasional dengan mendukung berbagai kegiatan yang memiliki dampak positif bagi perekonomian Indonesia," pungkasnya. (Rls)



 
Berita Lainnya :
  • Viral Blast Global Dukung Pengembangan Ekonomi Kerakyatan
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved