www.warnariau.com
Rusdinur Ajak Adik Fadli Zon ke Riau Dan Kenalkan Kabupaten Kampar Yang Humanis
Kamis, 10/09/2020 - 20:35:57 WIB
(Ket foto: Rusdinur ajak Fikri bersama rombongan makan siang RM pagi sore jalan sudirman Pekanbaru)

KAMPAR,WARNARIAU.COM - Pengacara Kondang Rusdinur beberapa waktu lalu berkesempatan mengajak salah satu adik kandung politikus Gerindra Fadlizon, yakni Fikri Hidayat saat mengunjungi Provinsi Riau. Dalam petemuan tersebut Rusdinur mengajak Fikri untuk mengunjungi Kabupaten Kampar.

Dalam kedatangannya beberapa hari di Riau, Fikri dibawa kesalah satu rumah makan yang sangat terkenal di Kampar, yakni rumah makan ikan kopiek tak betulang yang berada di Kecamatan Kuok. Berbagai hidangan khas kampar disajikan lengkap dirumah makan tersebut.

Fikri mengakui keragaman budaya yang ada di Kampar membuatnya sangat berkesan mengunjungi Kabupaten yang dikenal sebagai serambi mekah Riau ini.

"Saya kagum melihat Kabupaten Kampar yang sangat luas dan panjang yang menghabiskan waktu berjam-jam Karena luasnya Kabupaten Kampar ini, makan khasnya juga membuat saya ingin berlama-lama berada disini," ujarnya.

Selain kebudayaannya, masyarakat Kampar juga sangat Humanis dan Fikri juga berkesempatan berbincang dengan salah satu tokoh masyarakat Kampar tidak asing lagi yaitu Bang Zulher.

"saya merasakan toko-toko Kampar ini sangat luar biasa pemikirannya wawasannya tunjuk ajarnya bagi kita yang kaum milenial. Tunjuk ajar mereka mesti kita dengar dan semoga Kampar ini menjadi kunjungan pertama dan kunjungan selanjutnya bagi saya karena saya terus terang sangat kagum dengan kabupaten Kampar, dan dilain kesempatan saya akan mengajak teman-teman di Jakarta untuk mengunjungi tempat ini," ungkapnya.

Ditempat yang sama Rusdinur sangat berterima kasih dan tersanjung dengan kekaguman Fikri terhadap Kebudayaan di Kampar, karna dirinya mengakui bahwasanya di Kabupaten Kampar terdapat 21 Kecamatan dan 259 desa yang mana disetiap Kecamatan memiliki kawasan-kawasan yang mempunyai potensi wisata, industri dan potensi perumahan yang bikin pengusaha tergoda.

"Bang Fikri ini salah satu teman lama saya di Jakarta, beliau kesini dalam rangka silahturahmi dan mengunjungi beberapa tempat yang ada di Riau. Alhmdulillah beliau senang saya bawa berkunjung ke Kampar," ujar Rusdi.

Dalam perjalanan, Rusdi Nur merasa puas menjelaskan tentang sekilas soal Kampar baik itu secara ekonomi,  Social, budaya dan politik. Rusdinur juga menceritakan bahwasanya masyarakat Kabupaten Kampar sangat religius dan sopan santun baik itu dalam kehidupan sehari-hari dan menyambut baik setiap tamu tamu yang datang ke kabupaten Kampar.

"Kabupaten Kampar sangat berpotensi untuk maju jika dikelola dengan baik, sehingga berdampak bagi keberlangsungan masyarakat Kabupaten Kampar agar sejahtera kedepannya,"tuturnya. (warnariau)



 
Berita Lainnya :
  • Rusdinur Ajak Adik Fadli Zon ke Riau Dan Kenalkan Kabupaten Kampar Yang Humanis
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved