www.warnariau.com
Kapolres Inhu Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018
Selasa, 30/01/2018 - 12:16:16 WIB



TERKAIT:
   
 

INHU, WARNARIAU.COM - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari SIK MH memimpin langsung rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau Tahun 2018, (30/12018) pagi di ruangan Adhi Pradana Polres Inhu.

Kapolres dalam pemaparannya menekankan pentingnya menjaga situasi Pilkada 2018 agar tetap aman serta kondusif. Kapolres juga menyampaikan untuk setiap anggota mempersiapkan kegiatan - kegiatan yang berkaitan langsung dengan Pilkada gubernur dan wakil gubernur, khususnya Provinsi Riau sehingga konsekuensi antara pusat dengan daerah bisa terlihat.

"Kemarin sudah datang tim asistensi dari Mabes Polri yang mendatangi Mapolda Riau, Korem, untuk mengecek tim kesiapan tersebut sehingga kesatuan dan persatuan agar tidak terjadi perpecahan diantara kita, inilah makna kita berkumpul," ujar Kapolres Arif.

Disampaikan Kapolres, saran dan terciptanya suatu diskusi dan tanya jawab ataupun kesiapan masing masing stake holder yang ada bisa menyampaikan sesuai intruksi yang telah diamanatkan dan juga telah disepakati baik itu TNI Polri, untuk bisa dilaksanakan secara bersama dalam pengamanan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di wilayah tersebut.

"Kami juga sudah mendapat instruksi, pemilihan gubernur dan wakil ini harus bisa berjalan dengan baik yang tentunya didukung secara sinergitas. Tidak hanya fokus kepada TNI dan Polri, tetapi juga fokus dengan KPU, Panwaslu, keterlibatan pemerintah termasuk unsur kejaksaan dan lainnya," papar AKBP Arif Bastari SIK MH.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi dalam pemaparannya menyampaikan tentang kesiapan-kesiapan dalam pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

Selain Kapolres, tampak hadir juga Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendri Roza SIP, Assistent I Pemkab Inhu H Asriyan, Ketua KPUD Inhu M. Amin SE MSI, Kasi Pidum Jaksa Inhu Nur Winardi, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SIK, perwakilan Kesbangpol Badan kewaspadaan Nasional dan penanganan Konflik, Bambang, perwakilan Dishub, LLAJ, perwakilan Satpol PP, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi, para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta jajajaran anggota personel Polres Inhu.(halloriau)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Inhu Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Target PKS Kampar 2024: Menang Pileg, Kuasai Parlemen, Tamaruddin Bupati
    2 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    3 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    4 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    5 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    10 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved