www.warnariau.com
DPW PAN Riau Berikan Rekomendasi ke Wardan - SU pada Pilkada Inhil 2018
Selasa, 03/10/2017 - 12:56:28 WIB



TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Berdasarkan Rapat Harian 1 Oktober 2017, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Riau telah memutuskan untuk merekomendasikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) nama Drs. H. M. Wardan, MP sebagai Bakal Calon Bupati berpasangan dengan H. Syamsuddin Uti (SU) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang bakal diusung oleh PAN pada Pilkada Indragirihilir tahun 2018.

''Rekomendasi ini diputuskan setelah menelaah secara seksama laporan DPD PAN Inhil dan Laporan Tim Pilkada Provinsi DPW PAN Riau,'' ujar Sekretaris DPW PAN Riau, T. Zulmizan F. Assagaff.

Adapun beberapa pertimbangan mengapa DPW PAN Riau dan DPD PAN Kabupaten Inhil mendukung pasangan Wardan - SU adalah tidak ada calon dari internal PAN yang muncul sebagai nominator unggulan, karena itu PAN melirik kepada calon eksternal yang potensial serta mempunyai kedekatan emosional dan chemistry yang baik dengan Wardan dan SU dan mempunyai banyak kesamaan platform dan prinsip dalam membangun Inhil.

Kedua data survey beberapa lembaga yang kredibel menunjukkan Wardan sebagai kandidat terkuat dan SU sebaga runner up. Sehingga jika mereka berdua berpasangan, diprediksi akan menjadi pasangan terkuat untuk memenangkan kompetisi demokrasi Pilkada Inhil. Diatas kertas, kandidat yang diprediksi akan bersaing ketat adalah Wardan dengan SU. Jika mereka berpasangan, insya Allah akan sangat kuat.

Selanjutnya minggu ini DPW PAN Riau akan menyampaikan rekomendasi tertulis kepada DPP PAN untuk seterusnya dipertimbangkan lagi dan diputuskan.

''Karena ranah membuat keputusan adalah otoritas DPP PAN, tentu saja kami sangat berharap DPP akan sependapat dengan aspirasi struktur partai arus bawah ini, karena kita yang akan bertarung di lapangan. Semoga seirama karena sebelumnya telah dikomunikasikan secara baik. Dan karena tidak banyak opsi, kami juga berharap DPP PAN memutuskan secara lebih cepat supaya koalisi segera terbentuk dan mesin pemenangan PAN bisa segera dihidupkan,'' tutupnya.

(goriau)



 
Berita Lainnya :
  • DPW PAN Riau Berikan Rekomendasi ke Wardan - SU pada Pilkada Inhil 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Target PKS Kampar 2024: Menang Pileg, Kuasai Parlemen, Tamaruddin Bupati
    2 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    3 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    4 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    5 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    10 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved