www.warnariau.com
Pemkab Rohil Terima Penghargaan dan Apresiasi SKK Migas-KKKS Sumbagut
Jumat, 28/10/2022 - 22:00:02 WIB
ist


TERKAIT:
   
 

MEDAN - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terima penghargaan dan apresiasi dari SKK Migas - KKKS Sumbagut atas peran aktifnya dalam mendukung kelancaran operasional hulu Migas di Kabupaten Rohil.

Penghargaan tersebut secara langsung diterima Bupati Rohil Afrizal Sintong saat menghadiri acara 2nd Northern Sumatra Forum SKK Migas – KKKS Sumbagut di kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/10/2022) malam.

Acara 2nd Northern Sumatra Forum ini mengusung tema “Semangat Kebangsaan Dalam Mewujudkan Ketahanan Energi dan Keberhasilan Visi Hulu Migas 2030" berlangsung pada tanggal 27 sampai dengan 28 Oktober 2022 yang dilaksanakan di Hotel Adi Mulia Kota Medan.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan menjalin Sinergi dengan pemangku kepentingan di wilayah Sumbagut, SKK Migas Sumbagut – KKKS Wilayah Sumbagut dengan para kepala daerah di wilayah operasi.


"Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan dari SKK Migas atas peran aktif dalam mendukung kelancaran operasional hulu Migas di Kabupaten Rohil," kata Bupati.

Bupati menerangkan, salah satu acara penting pada NSF 2022 ini adalah pertemuan pimpinan daerah dengan para pimpinan KKKS Wilayah Sumbagut dalam bentuk CEO Forum yang akan membahas kondisi hulu migas di wilayah Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri saat ini dan sekaligus rencana kerja eksplorasi dan eksploitasi hulu migas di wilayah Sumbagut tahun 2023.


Di samping itu, akan dilaksanakan juga sinergi dengan BUMN dan Perusahaan Hak Guna Usaha (HGU) agar penyiapan lokasi untuk sumur-sumur pengeboran bisa berjalan cepat dan sesuai target. Sehingga target produksi yang ditetapkan Pemerintah dapat tercapai.

"Dengan pertemuan yang telah berlangsung kita punya harapan agar nantinya masyarakat Rohil khususnya bisa berpartisipasi dan jadi bagian langsung operasional tiap kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten kita, karena banyak juga SDM kita yang mumpuni dan tidak sekedar jadi penonton," pungkasnya. (adv)



 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Rohil Terima Penghargaan dan Apresiasi SKK Migas-KKKS Sumbagut
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved