www.warnariau.com
Silaturahmi Kapolres Meranti di SD Negeri 16 Tanjung Peranap Penuh Kesan
Rabu, 06/11/2019 - 08:15:57 WIB



MERANTI, WARNARIAU.COM - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H tiba di SDN 16 Marginal Desa Tanjung Peranap pada Selasa siang (5/11) sekitar pukul 11.00 wib beserta rombongan dalam rangka silaturrahim.

Setibanya Kapolres beserta rombongan langsung disambut pihak sekolah dan dibawa berkeliling melihat kondisi sekolah yang memprihatinkan sembari menyapa siswa/siswi yang berada diruang kelas. Disela-sela itu Kapolres dan para Majelis Guru berbincang-bincang terkait kondisi sekolah SDN 16 Marginal yang berlokasi dijalan Sidodadi Dusun II Desa Tanjung Peranap.

Saat berada diruang kelas Kapolres memberikan motivasi semangat kepada peserta didik yang hadir untuk tetap semangat dalam belajar dan terus memperbanyak menimba ilmu untuk mengapai cita-cita.

"Saya ikut prihatin dengan kondisi ini namun anak-anak ku tetaplah kalian bersemangat dalam belajar, terus tingkatkan ilmu pengetahuan agar kalian semua bisa menggapai cita-cita, keterbatasan ini bukan penghalang untuk anak-anak ku untuk belajar, dan sukses dimasa depan," terang Kapolres.

Sebagai informasi, Sekolah Dasar Negeri (SD N) 16 Marginal ini masih beratapkan daun Sagu (Atap Rumbia), berdinding, lantai papan karena masih bangunan panggung dan sebagian besar papan kayu sudah mulai rapuh. Jumlah guru yang mengajar 3 orang PNS, 6 Orang Tenaga Honor, dan memiliki 65 orang siswa/siswi SD N 16 Tanjung Peranap.

Turut hadir bersama rombongan, Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti IPDA Crista Sembiring, Kapolsek Tebingtinggi Barat IPDA AGD. Simamora, Sekcam Tebingtinggi Barat Mardiansyah, Kasi Trantib Tebingtinggi Barat  Rusli, Kades Tanjung Peranap Aswandi, Kepala Sekolah SDN 16 Desa Tanjung Peranap Rohana beserta majelis guru.

Disela silaturahmi Ke Sekolah SDN 16 Desa Tanjung Peranap, Kapolres Meranti juga melanjutkam dengan mengunjungi kilang sagu Pincing yang bertempat didusun Kampung Balak Desa Tanjung Peranap. (Gusfriadi)



 
Berita Lainnya :
  • Silaturahmi Kapolres Meranti di SD Negeri 16 Tanjung Peranap Penuh Kesan
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    6 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    7 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    8 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    9 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    10 Syamsuar Dukung Riau Bebas Kendaraan Odol Demi Jalan Tanpa Lubang
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved