www.warnariau.com
Senangnya Anak-anak Teluk Meranti Ikut Sunat Gratis Tajaan RAPP
Senin, 11/01/2021 - 13:51:46 WIB



TERKAIT:
   
 

TELUK MERANTI, WARNARIAU.COM -  Sebagaian bagian dari masyarakat daerah operasional, PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) terus menebar manfaat, seperti pada kegiatan sunat massal di Desa Petodaan, Teluk Meranti, Pelalawan pada Rabu (6/1/2021). Sebanyak 15 anak-anak menjadi peserta.

Kegiatan sosial tajaan RAPP sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih di masa sulit pandemi Corona masih merebak.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PT. RAPP dengan ada kegiatan sunat massal ini karena membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi dimasa pandemi ini kami yang bekerja sebagai nelayan jangankan untuk biaya keperluan lain untuk makan sehari hari saja pas-pasan," tutur Muhardi ayah Raldi, salah seorang peserta sunat gratis.

Respon positif tak sekedar datang dari orang tua peserta sunat massal, tapi juga dari pemerintah desa. Azwir, Kepala Desa Petodaan turut mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT. RAPP atas kontribusinya di tengah pandemi.

"Kegiatan sunat massal ini membawa manfaat kepada masyarakat. Kami berharap agar program pemberdayaan masyarakat lainnya juga dapat disalurkan demi peningkatan kualitas hidup masyarakat di desanya. Selama ini PT. RAPP telah banyak berkontribusi kepada masyarakat Desa Petodaan Melalui program CD mulai dari program Ekonomi, pendidikan, Kesehatan, sosial infrastruktur dan masih banyak program lainnya dengan tujuan semoga kesejahteraan masyarakat akan lebih baik kedepannya," harapnya.

Sementara itu Maneger Estate Pelalawan PT. RAPP, Rendra Kusuma Adi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap warga sekitar wilayah operasional PT. RAPP. Sejak pandemi, banyak warga yang terdampak terutama dari segi finansial.

"Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan dapat meringankan beban bagi keluarga dari peserta sunat massal ini. RAPP juga akan selalu berkomitmen untuk tumbuh berkembang bersama masyarakat," ujar Rendra.

Karena digelar dalam suasana pandemi, sunat massal dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Hal itu ditegaskan, Arnizam selaku CD Officer PT. RAPP Estate Pelalawan. "Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," tuturnya.

Untuk menghindari terjadu kerumunan, para peserta datang secara bergantian untuk menghindari kerumunan. Sebelum memasuki Puskemas atau poli kesehatan, mereka harus menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh. Kegiatan ini juga melibatkan tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Teluk Meranti yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Teluk Meranti.(rls)



 
Berita Lainnya :
  • Senangnya Anak-anak Teluk Meranti Ikut Sunat Gratis Tajaan RAPP
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Target PKS Kampar 2024: Menang Pileg, Kuasai Parlemen, Tamaruddin Bupati
    2 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    3 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    4 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    5 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    10 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved