www.warnariau.com
16 Tim Berlaga dalam Hendri Domo Cup I
Minggu, 05/06/2022 - 09:40:02 WIB
ist


TERKAIT:
   
 

KAMPAR KIRI - Turnamen Mini Soccer Hendri Domo Cup I resmi bergulir, Sabtu (4/6). Iven yang dipelopori Tokoh Pemuda Kampar, Hendri Domo itu, diikuti setidaknya sebanyak 16 tim dari beberapa desa. Dimana, pembukaan digelar langsung di Lapangan Bola Pemuda Desa Buluh Cina.

Hadir dalam babak pembukaan, Tokoh Pemuda Kampar yang juga Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hendri Domo, Ketua PKS Kampar Tamaruddin, serta Perangkat Desa Buluh Cina.

Kepada wartawan, Hendri Domo mengucap syukur atas terselenggaranya turnamen mini soccer tersebut. Kata dia, ada 16 tim yang ikut bertanding. Awalnya, dia bersama panitia hanya menargetkan peserta dari Desa Buluh Cina saja. Namun karena animo masyarakat yang tinggi, beberapa tim dari desa tetangga juga dipersilahkan ikut.


“Ini menjadi ajang silaturahmi masyarakat, khususnya pemuda antar desa di Kecamatan Kampar Kiri ini. Alhamdulillah animo sangat tinggi dan juga membuka kesempatan bagi pelaku UMKM untuk berjualan selama iven,” ucap Hendri Domo di Lokasi.

Dia menambahkan, pertandingan akan berlangsung selama 2 pekan kedepan. Kepada para peserta, Hendri mengimbau agar dapat bertanding dengan mengedepankan sportifitas. Siapapun yang menjadi pemenang, diharapkan dia dapat mengikuti iven yang lebih besar lagi kedepan.

“Junjung tinggi sportifitas. Ingat ini hanya pertandingan yang seharusnya membuat kita lebih kompak lagi. Jadi jangan ada rasa persaingan yang berlebihan,” imbaunya.


Sementara itu, Ketua PKS Kampar Tamaruddin mengucapkan banyak terimakasih kepada Hendri Domo. Sebab, turnamen mini soccer yang ia taja merupakan pertandingan olahraga perdana antar desa di Kecamatan Kampar Kiri.

“Ini kegiatan pertama di Desa Buluh Cina dan Bapak Hendri Domo telah mempelopori kegiatan yang sangat positif. Diharapkan setelah ini banyak iven olahraga tidak hanya sepak bola, voli mungkin juga. Terinspirasi dari turnamen ini,” pungkasnya. (Galeri Foto)



 
Berita Lainnya :
  • 16 Tim Berlaga dalam Hendri Domo Cup I
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    8 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    9 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    10 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved